Friday, October 04, 2013

Hating you

beberapa hari ini kita marahan terus. gue sih yang marah sama dia.

apalagi tadi malem, keluarlah air mata dari seorang gadis cantik *lebay*

dia pulang ke jkt tadi malem, dan gak ketemu gue dulu. alaynya, kita satu sekolah tapi kita gapernah ketemu. akhirnya, gue pun jadi males ketemu dia. gue bete, mau ngapain lagi kalo udah ketemu? paling diem aja.

dia pulang gitu aja. udah aja pulang. paling ngacangin gue lagi, yaudah.

di sisi lain gue bete karena dia kaya gitu, tapi dia sakit. oh kita beda.

dia juga menel ke cewe lain, ini yang bikin gue tambah bete. bisakah dia mempertahankan kepercayaan gue? semoga aja bisa. gue paling gasuka diperlakukan sama kaya cewe lain, apa bedanya atuh gue sama yang lain. mungkin gue anti mainstream, jadi kaya gitu.

tapi dia juga kaya gada usaha gitu buat ketemu. kan sakit.

entah. gue jadi bete sama dia, males juga. yaudah terserah dia deh, gue mah apa atuh penting juga nggak.