Monday, February 11, 2013

Sometimes.....


Assalamu'alaikum....
Hei~ I'm coming back just for share my story u,u

To the point aja, kadang gue ngerasa bete sama sikap sahabat gue yang kadang rasanya terlalu ngiket gue. Entah gue yang terlalu ngerasa begitu atau gimana tapi ini bikin gue gaenak dan kadang gak nyaman sama mereka. Gue bete kalo gue abis jalan sama cowo gue kadang ada yang bete, terutama umi. Mungkin emang dia yang paling deket sama gue, tapi gue rada gasuka kalo kaya gini-_- tapi kan gue udah sering barengan sama dia, jalan sama dia yaa sesekali gantian lah waktu gue buat hafidz ._.

Aduh gue takut salah ucap nih, maaf yah buat sahabat-sahabat gue. tapi emang gue kadang ngerasa gasuka kalo kalian ngejauhin gue cuma gara gara gue sama yang lain. Hafidz juga cerita kalo dia suka dijutekin sama sahabat-sahabat gue, yaa gue jawab aja mereka emang suka kaya gitu hehe
Hei, maafin gue kalo gue gak ada disaat kalian butuh, kalo gue mungkin terlalu sering sama hafidz. Tapi jangan terlalu ngiket gini, dikit dikit ngambek, asaan gue gapernah ngambek gara gara kalian jalan atau main sama yang lain. Yaudah yang penting mah gue minta maaf. Jujur gue gakuat kalo didiemin sama kalian.

Gue juga punya dunia gue sendiri, kalian juga. Ada dimana saat gue sama keluarga, sahabat, temen, hafidz, orang lain, dan gue sendiri. Dan gue gak mau kalo ada orang yang ngambek kalo gue lagi di dunia gue yang lain.
Iya ini udah sering terjadi, dan mungkin gue yang salah.

Oke gue bingung mau nulis apalagi, sebenernya ada dipikiran gue tapi karena besok gue mau ujian Mikrobiologi dan sekarang sudah larut malam dan gue sadar gue harus segera istirahat u,u
Oke gue semangat ajaaaa. Keep fight and smile *nyemangatin diri sendiri*. See you

Wassalamu'alaikum