Tuesday, May 20, 2014

biru

Akhir akhir ini gue dilanda rasa galau *azikazikjozz*, kurva mood gue turun drastis, kesel everytime *okeinilebay*, i dont even feel happy.
To the point.
Sebenernya gue seneng kok, seneng banget dan bangga kalo hafidz jadi ketua propas *asik cowo gue*. Tapi ini yg gue khawatirin juga, dia sibuk sendiri. Bahkan pas gue butuh dia, dia nggak ada. Iya, gue ngerasa gue gak penting juga buat dia. Cuma ganggu aktivitas dia tiap hari.
Apa ini kutukan dari orang orang yg gak suka gue pacaran sama hafidz? Apa mereka lebih seneng kalo gue sama hafidz marahan? Atau apa iya mereka gasuka sama gue jadi maunya gue gak sama hafidz? Mungkin emang iya juga, dari awal temen gue (baca: mantan temen gue) gasuka kalo gue sama hafidz jadi temen gue aja gak ngerestuin gue. Mungkin ini akibatnya.
Sabtu kemarin, tgl 17 mei kemarin. Gue sama dia marahan, nggak sih sebenernya gue yg nagmbek. Berkali kali gue ngambek di hari itu. Pertama, gue sms nanyain kabar tapi gue tau kok dia lagi latihan drama, yaudah gue tidur aja daripada nanti ganggu. Setelah gue bangun, gue bls sms dia. Beberapa saat kemudian dia ilang, taunya rapat propas. Okesip gue bete tp oke gapapa kok gapapa. Gue biasa aja. Dan gak lama kemudian, dia ilang lamaaaaaaaa banget. Trs gue sms gini, "skrg apalagi fidz?" Dan dia jawab, "main game nad". Oke gue males, kali ini gue bener bener males. Males semales malesnya orang males. Yap, gue ngambek. Gue jawab juteeeeekkkk banget. Ah taulah, males gue. Tapi gak lama oke fine, gue baik baik aja kok, sabar. Malemnya, dia ke botani sama bawang, awalnya gue gak dikacangin, lama kelamaan.......sama aja. Akhirnya gue memutuskan utk tidur cepet daripada nungguin balesan sms dia. Gue bilang "aku ngantuk, tidur duluan ya. Have fun malem mingguannya" dan dia jawab "iya sleep tight :* " dan gue cuma jawab "y". Gak lama dia sms gue "maaf kalo aku ilangan terus..blablablabla". Karena quiet hours hape gue nyala, akhirnya ada auto-reply gitu deh dari wp yg isinya kalo gue sibuk dan gak ngerespon. Udah tuh dia gak bales.
Paginya gue bales, "iya. Mbb." Gak dibales tuh lama. Begonya, gue quiet hours gue masih nyala sampe siang. Taunya dia sms gue gini "sayang" mungkin itu sms baik baik ya. Tapi si wp lagi yg jawab. Udah deh jreng jreng~~ marahan lagi. Sampe akhirnya dia bilang "udahlah gausah smsan dulu. Serba salah. Bye". Yaudah gue jawab "oke. Bye". Dan gue tidur sampe sore.
Gak lama gue bangun, dia sms gue "sayang". Gue bales "apa hafidz?". Dia jawab "maaf.." Udah deh kita baikan seterusnya. Dan malemnya kita ketemuan.
Senin. Aktivitas anak sekolahan semi mahasiswa kaya gue dimulai. Gue tau dia sibuk babget pasti hari ini, jelas besoknya dia tampil drama bhs inggris. Oke, gue pulang duluan. Gue sms pulang duluan, tapi gabales. Oke.  Sorenya, entah jam berapa gue chat wa dia "udin sms aku dong". Gak lama dia bls chat gue "sayaaaang" terus gue bls "sms aja, paket aku mau abis" tapi semenjak itu dia gak buka buka wa lagi. Akhirnya gue sms dia duluan, "udin bls sms aku dong". Jam setengah 7an dia bls "sayaaang" dan gue jawab "hai udin". Udah, gak dibls lagi. Akhirnya gue sms lagi "lagi les ya?" Daaaan lama kemudian dia bls "mbb nad. Iya". Gak lama, kita ribut lagi. Gue nyepam dgn satu pertanyaan. Tapi udah tuh biasa, Dia nanya, "kamu lagi apa?" Gue bls "lagi nunggu sms kamu". Dia jawab "segitunya yah aku mah". Gue jawab "yaudah aku ngga nunggu sms kamu". Dia bls "Abisnya gitu banget. Iya deh aku mah apa jarang liat hape. Hidup aku harus liat hape". Dan gue pun jawab "Marah lagi kan. Aku salah ya nungguin sms dari pacarnya?". Dia jawab "Tapi ngga gitu juga nad. Iya aku tau aku ilangan tapi ngga di spam juga dong -_-". Gue jawab "Daritadi aku sabar nunggu kamu free tapi kamu kaya gitu. Ya aku jujur emg nungguin sms kamu bukan berarti harus liat hp terus. Ya abis aku bingung. Yaudah aku salah udah spam. Maaf deh". Dan dia jawab, "Yaudah maaf, akhir akhir ini aku emang lagi sibuk sibuknya.  Kamu ngertiin dong". Gak lama, baikan lagi.
Di satu sisi, gue kgn dia yg selalu ada buat gue. Tapi gue tau gue harus terbiasa dan ngerti dia yg sekarang. Tapi gue juga butuh dia, bukan cuma propas dkk yg butuh dia.
It kills me slowly
Malem ini gue ditinggal tidur. Besok apa? Pasti dia les sampe jam 8, pulang sekolah? Adakah rapat propas lagi? Buat gue kapan? Sms aja bentar, gak kaya dulu. Gue juga butuh dia, butuh diperhatiin, gue tau kok dia sayang sama gue. Tapi gue gabisa boong, ya gue butuh dia. Butuh waktu dia buat gue.