Monday, April 14, 2014

Huehehehe

Hallow dude. Huehehe
Yap, hari ini adalah hari pertama gue sama temen temen gue melaksanakan ujian nasional. Di hari pertama ini kita ujian bhs indonesia. Yaaa agak suram sih gara gara isinya hampir sama semua, bingung deh milih yg paling tepat yg mana. Tapi semoga hasilnya bagus ya Allah, aamiin...

Oke, gue mau cerita banyak atau sedikit disini.

Hari ini gue seneng banget walaupun bhs indonesia gue agak suram. Pulang sekolah, gue sama temen temen gue belajar bareng di kosan gue. Ahaha entah kenapa gue seneng banget, setelah sekian lama mereka gak main kesini, akhirnya mereka mau main kesini grgr gada ykw wkwkwk. Kita makan seblak, cerita cerita psikopat yg dari hafidz, belajar matek, ngobrol, keketawaan, pokoknya bikin bahagia babget deh. Sampe akhirnya mereka pulang jam 12an dan sepi deh.

Setelah mereka pulang, akhirnya gue mau ketemu hafidz jam 1an. Yaudah gue pergi dari kosan jam 1 lewat. Daaaan ditengah jalan tiba tiba hujannnn-__- basah deh rok gue sama buku un gue huft. Akhirnya gue sms hafidz buat jemput gue. Akhirnyaaaa dia dateng juga bawa payung buat gue, jadi kita payungan deh sama dia wkwk :3 abis itu dia beli makan dan belajar bareng. Karena rok gue basah banget, akhirnya dia minjemin celana panjang dia buat gue biar gue gak kedinginan :3 akhirnya selama kita belajar matek gue pake celana panjang dia. Oh iya, kemaren gue pake baju panjangnya dia loh gara gara gue pake baju pendek sama jaket dan gue kegerahan akhirnya dia minjemin baju panjangnya deh biar gue gausah pake jaket huehehe

Dan selama tadi kita belajar, itu kebanyakan becandanya-_- dia seriiiing banget ngelawak, ih ngeseliiin bikin ketawa mulu. Apalagi pas dia bilang, "mata memerah, hidung kempas kempis" ahahaha anjrit gue langsung ngakak disituuu. Gue bayangin hidung kempas kempis itu gimanaaaa wkwkwk lucu banget pasti, apalagi kalo dia yg praktekin wkwk. Tapi kita tetep belajar matek buat un. Kita selalu semangat, dude :3

Dan akhirnya kita selesai belajar jam 7an. Setelah itu, kita makan ke raito resto huehehe. Akhirnya kita makan sampe jam 8an dan gue pun pulang ke kosan. Akhirnya kita berpisah deh :( huft. Tapi besok ketemu lagi kok, harussss!!

See youuu, mau bobo cantiqqq. Love youuuu, fidz :*