Tuesday, March 25, 2014

it's about fact or fake

hai selamat pagi.

oke sebenernya gue cuma mau ngomong, cerita dikit disini. Semakin hari gue semakin bingung sama masalah temen gue, tapi gue udah terlalu bahagia untuk mikirin dia. Ternyata kita salah paham sama yg kita kira selama ini mata mata. Ex-friend gue bilang kalo dia di kasih tau semua2nya sama spy ini, otomatis gue sm temen temen gue sebel dong, jadi kita manggil org itu ya spy. Tapi kata spy ini dia gak ngasih tau apa apa ke ex-friend. Jadi.......yg bener siapa-_- intinya, dont trust anyone.

gue juga bingung. Kapan gue bisa fokus belajar. Tiap mau ulangan ulangan kecil maupun ulangan gede, belajar gue juga gitu gitu aja. Hasilnya sama aja. Gada perubahan. Ini karena gue gak fokus atau emang otak guenya. Tapi selama ini gada yg mengganggu pikiran gue, walaupun masalah sama ex-friend
ini tapi gue udah terlalu bahagia sekarang. Kayanya emang bener, fokus belajar cuma bulshit.

gue juga bingung, kenapa gapernah bosen sama hafidz walaupun kadang gue pacaran cuma smsan, makan bareng, pulang bareng, like usuall. Gue sih gak ngarepin apa apa sih, tapi entah pasti kalo lagi atau abis sama dia, gue bahagia sendiri. Bahagianya bukan kaya orang gila ya-_- makin sayang kali ya ._.

oh iya, kadang gue iri sama temen gue. Dia di kenalin ke orang tuanya, terus di restuin. Gue? Gapernah-_- kalo ketemu di sekolah aja pura pura gak kenal hahaha. Gue cuma takut kalo di tengah jalan kita gak di restuin, kalo dari keluarga gue sih oke oke aja, udah pada tau semua-_- mungkin belum saatnya....

babay, gue mau tidur lagi atau sarapan atau mandi hehe. See ya