Monday, March 24, 2014

late post

ini foto foto gue sama temen gue pas beberapa bulan yang lalu. dan gue baru sempet ngapload ini ke blog gue tapi ini cuma sebagian karena daritadi gue ngupload foto mulu. oke fix, ini dia sebagian fotonya.

tika sama pinky boy :3
 Berikut ini pas kita lagi di UI open days 2014



Ini pas kita dari UI mau ke sevel manggarai





Karena di sevel manggarai belum ready slurpee nya, maka dari itu kita naik kereta lagi ke sevel sudirman



Nah ini pas kita dari sudirman ke kampung bandan, abis kalo naik keretadari sudirma ke bogor, pasti penuh gara gara dari jatinegara atau tanah abangnya banyak yang naik. Akhirnya kita ke kampung bandan terus ke jkt kota terus ke bogor deh




berikut ini foto foto gajelas






tika gak kobe banget ini

Oke sekian, tapi masih ada banyaaaak lagi huehehehe