Saturday, March 22, 2014

ex-friend

Nih ya gue mau cerita cerita dikit aja nih ya, nggak deng banyak.

Gue bingung sama orang ini. Yap, emang gue akuin gue salah dan mungkin udah banyak kebahagiaan yang gue rebut dari dia.
Jujur waktu dulu gue gatau sama sekali kalo dia pernah suka sama cowo gue sampe akhirnya gue jadian dan dia ngaku kalo dia sempet lirik cowo gue. Dan masalah ngerayain ultah ke 16 gue di kfc, gue gatau sama sekali kalo mereka dateng ke kfc dan disitu juga ada hafidz. Gue gak bermaksud buat lu makin menderita tapi semua itu kebetulan.

Alesan gue dulu pulang malem karena gue lagi males sama lo di kosan. Jujur, gue males ketemu lo ngeliat lo denger suara lo, males semales malesnya orang males. Terus gue mesti kemana? Gue ke hafidz lah buat lupain lo dan hibur diri gue. Saat itu cuma hafidz yang bisa bikin gue nyaman. Dan gue mulai males dari situ.

Iya gue akuin gue emang kacang lupa kulit. Gue ninggalin lo, gue ngejauhin lo. Gue emang jahat. Gue cuma gak abis pikir aja nih ya. Katanya temen kalo liat temennya seneng dia bakalan dia ikut seneng. Ini apa? Gue main sama orang lain selain hafidz aja sampe jeles kaya gitu. Gue kesel sama lo!! Lo itu siapanya gue sih hah? Gak usah ngatur ngatur gue lagi! Inget, gue kacang lupa kulit!! Bye.

Gue juga gak suka sama lo dari dulu, iya lu baik kok tapi ngeselin. Gue juga bisa sakit hati sama kaya lo. Gue gasuka diatur, gue gabisa ikut peraturan orang lain yg gue gak suka, gue bukan tipe orang kaya gitu, jadi gausah maksa gue buat nurutin apa yg lo mau.

Gue gabisa adu statement sama lo. Gue mah apa, selalu salah kan di mata lo? Iya lu selalu bener kok. Otak gue juga rendah, jauh sama lo. Oh iya, gue ilfeel kalo lo suka ngomong sendiri di kosan.

Lu tuh sensitif, selalu pengen diperhatiin, selalu pengen bener, keras, gamau kalah, dan SOK LEMAH. Kapan sih gue sebel kalo lu lagi main atau jalan sama orang lain selain gue? Kapaaaan? Gue gasuka ya kalo lu jeles liat gue jalan sama hafidz lah smaa temen gue lah selain sama lo. Iiiih gue keseeeeeel sama looooo!!

Gue juga sebel kalo mau main sama lo. Pasti banyak syaratnya, gaboleh pulang malemlah, gamau kejauhan lah, gak naik motor ngambek, tiba tiba bete sendiri. Gue tau lo pasti gamau diharkosin kan? Tapi apa lo gak mikir siapa yang suka harkos kalo mua main? Iya, itu lo dan semua syaratnya lo!!

Dan gue juga gasuka karena lo udah mecat temen gue dua kali dan skrg lo deketin dia lagi? Sumpah ya gatau diri banget lo! Pergi jauh jauh.

Gue tau kok lo penyakitan, tapi plis jangan bikin penyakit lo itu jadi barang buat narik simpati orang lain. Gue juga pernah sakit kok. Gue gabisa jadi temen lo yg lu mau. Kalo lu punya peraturan buat gue, gye juga punya peraturan buat lo.

Gue udah cukup bahagia kok tanpa lo. Gue bisa bahagia sama hafidz, temen temen gue, keluarga gue, tanpa lo. Inilah gue, isi hati gue. Sakit hati baca ini? I dont even care anymore!!
Gue emang jahat. Lo gabisa selalu bener coy. Lo gabisa ngatur idup gue karena gue punya dunia gue sendiri TANPA LO!!
Bye!!