Saturday, March 22, 2014

Happiness or not

Oke ini udah agak lama tapi pengen gue post aja. Karena udah lama juga gak ngepost di blog gue.
Gue gaboleh punya kebahagiaan sedikit bukan? Setiap abis bahagia pasti bikin sedih lagi. Terus gunanya bahagia yg udah gue dapetin apa?
Gue juga sedih knp akhir akhir ini bnyk masalah. Mulai dari temen gue sampe pacar gue juga.
Ada yg gasuka kalo gue jalan sama temen gue atau sama pacar gue, padahal dia temen deket gue dulu. Tapi skrg gue mau resign aja. Dia juga gasuka kalo gue dan temen temen gue seneng karena kita main bareng, tanpa dia. Dia juga kan udh punya temen baru, main aja sama temen baru, selesai kan.
Gue juga sering banget marahan akhir akhir ini sama hafidz, sampe mata gue merah. Salah paham, missed communication, dkk. Tapi gue bingung, alesan gue ngambek pasti bikin dia bete dan akhirnya dia yg ngambek ke gue. Lebih sedihnya hari ini, tadi siang gue jalan ke mangga dua sama dia buat nyari perlengkapan komputer dan kita seneng bareng tapi malem ini malah berantem lagi gara gara pending. Iya gue salah, salah paham mulu. Pengen rasanya meluk dia biar dia rasain apa yg gue rasain skrg, tapi gamungkin. Gue sedih, knp akhirnya kaya gini.
Tapi walaupun kaya gitu, gue gabisa kehilangan dia. Gue gabisa jauh jauh dari dia. I love the way we fight, I love the way we laugh, I love the way you love me. I just love you.