Saturday, March 11, 2017

I am back

Hello!

Wah sudah berapa tahun hiatus dari dunia blogger karena hal-hal yang banyak dikerjakan hehe

And now. I AM BACK!

Okey InshaAllah gua bakalan lanjutin nulis lagi. Rencananya sih mau seminggu sekali ngepost di akhir weekday atau weekend. Itu juga kalo gak sibuk *asik*. Okay gua disini mau cerita aja tentang hal singkat yang terjadi saat gue hiatus bertahun-tahun ini.

Jadi, setelah gue lulus dari SMAKBO, gue melanjutkan kuliah gue di IPB di Departemen Ilmu dan Teknologi Kelautan (ITK). Yhaaaaa ini nyasar banget sih. Dari dulu gue yang pengen banget ngambil nuklir atau kimia, eh ujung-ujungnya malah daftar ke kelautan. Kan jauh banget cynnn. Yhaaa sekarang sih gue masih agak menyesal sih yaa tapi apa daya sekarang gue udah semester 4 di IPB. Jadi gini..

Point 1
Setelah gue lulus dari SMAKBO, gue masuk ke ITK IPB. Pilihan pertama gue di SBMPTN sih kimia IPB dan pilihan kedua gue baru ITK. Anehnya gue malah dapet ITK, dan saat itu gue menyimpulkan kejadian ini karena gue anak titipan, jelas sih bapak gue kerja di ITK. Oke gue anak titipan yang terang-terangan aja lah ya.
Kemudian gue masuk IPB. Ekspektasi gue sih enak aja gitu ya masih di daerah bogor jadi ga jauh dari orang tua, eh taunya harus asrama. Dan jujur gue gak suka banget sama asramanya.M ungkin karena gue dari awal emang udah terpaksa siii gara gara harus masuk ITK jadi bawaannya nyesel terus. Ternyata di asrama ini bagaikan neraka kecil bagi gue. Dimulai dari temen kamar gue yang "lumayan" agak jorok dan it was so annoying ew dan banyak acara asrama yang harus gue hadiri yang notabennya itu membosankan. Dan gue juga yakin anak yang lain juga dateng ke acara asrama cuma buat IP asrama mereka tinggi. Fuck up. Dan karena gue gasuka dipaksa ini lagi gue udah terpaksa akhirnya persetan dengan asrama dan gue gapernah di asrama. Oke, problem solved. IP asrama gue cuma 1.70, yhaa bodo amatlah yaa.

Point 2
Gapapa asrama menderita, tapi itu kayanya hanya berpengaruh sedikit ke akademik gua wkwk.Untungnya di TPB gue ketemu Dian sama Tari yang satu gedung asrama sama gue dan kita sama sama orang bogor. Jadi gue ada temennya di kelas. They are the best girl for me. Kehadiran mereka membuat keterpaksaan gue kuliah di IPB lama lama mengikis. Pokoknya mereka terbaiklah.

Point 3
Mulai masuk departemen di semester 3. Alhamdulillah IPK gue selama 2 semester awal itu ga jelek-jelek banget padahal ngerasa terpaksa kuliah. Dan di semester 3 ini yang paling paling bikin gue jauth sejatuh jatuhnya, nyesel se nyesel nyeselnya masuk ITK walaupun sampe sekarang gue masih bertahan di ITK.
Semester 3 ini gue mengalami banyak hal buruk bagi jasmani dan rohani gue. Katanya sih kaderisasi gitu, dan bodohnya gue ngikut-ngikut aja. Yaudahlah ya itu udah lewat. End. Sekarang di semester 4 ini gue mau memperbaiki apa yang salah di semester sebelumnya agar gue gak ada rasa penyesalan lagi kuliah di ITK.

Ya Allah. Gue cuma pengen cepet lulus dari IPB.