Wednesday, November 20, 2013

fuck you

baru kali ini gue kesel banget sama hafidz. rasanya mau gua jambak tuh rambut dia. iya gua kesel!

gua tau ini cuma sepele kok, tapi entah gue emang lebay. serah lo mau nganggep apa.

jadi gini. gue minta tolong karena microsoft office gue minta activation key gitu, begonya gue gak ngerti tentang begituan. dan mungkin gue juga bodoh udah minta tolong ke hafidz. gue bilang mau konsul microsoft office gue yang minta activation key. terus dia bilang bawa kesini aja, dan gue nanya mau kapannya, dan dengan manisnya dia jawab gini, "up to you honey :)". dan gue bales abis maghrib aja, okey.

daaaaaaaan. maghribnya......
"kamu les gak?"
"nggak nad, aku ngantuk. kamu kesininya ntar aja ya -_-v"
"mane up to you kalo ujung ujungnya kamu yg nentuin"
"yaudah besok aja di sekolah"
"males bawa nb. emang kamu mau bangun jam berapa"
"mau sampe pagi"

............
anjrit gue udah keseeeeeeel bangeeeeeet disituuuuuu. fuck you udin!!!!!! hate you soooooo muuuuuuuuuuch!!!!!
sumpah gue udah maleeeeeees banget sama nih orang. males ketemu, males ngomong, udah males segalanya deh. bodolah gue gapeduli, suka suka dia aja. terus udah aja dia tidur, bangsat.

okey, mungkin kalo lu baca ini bakal bilang lebay tapi gue gapeduli deh. gue cuma mau blak blakan aja sama apa yang gue rasain sekarang, gue muak mendem mendem sesuatu.

gue egois? iya, gue emang egois kok. tapi gue gasuka aja diharkosin kaya gini. dikira gue mainan apa yang kalo lo janji ke gue terus udah aja diabaikan gitu.
gue pengen selalu bener dan lo salah? iyain ajadeh, gue gapeduli sama asumsi lo yang selalu kaya gitu ke gue.

hay dude! gausah bikin janji yang berujung ke harkos. apalagi sampe bilang dengan manisnya. shit, gue nyesek sendiri, bego banget gue. dan lo tidur dengan nyenyak begitu saja? pikiran lo tentang perasaan gue kemana woy? kita udah pacaran hampir 2 tahun dan lo gatau kalo gue gasuka diginiin? kemana aja coba. lo bikin gue diatas tapi lo juga yang bikin gue jatoh.

sorry kata kata gue kasar, gue kesel. semoga aja lo baca. tapi gue ragu