Monday, November 25, 2013

you

gue benci hafidz saat dia ngeselin. tapi dia bisa dibilang satu-satunya moodbooster gue, pantes kalo gue lagi marahan sama dia pasti gie bete ke semuanya.

gue gatau mesti bersyukur atau gimana, tapi dia udah sangat cukup buat gue. gue sadar, selama ini sikap gue semaunya dan gamau ngalah apalagi dibilang salah dan dia selalu jadi korban tapi dia tahan sama sikap gue yan gkaya gitu.

dia pernah nangis karena gue. dia nangis di depan gue saat gue cerita kalo gue mau operasi dan blablabla. dia nangis, ngeluarin air mata dan matanya jadi merah. cengeng. tapi gue makin yakin kalo dia sayang sama gue. dia pernah bilang kalo takut gue kenapa napa. how lucky i am to have you, fidz.

parahnya, gue gapernah sadar kalo dia kaya gitu. gue mentingin diri sendiri dan pokoknya dia harus ada pas gue mau. gue juga suka ngelampiasin betenya gue ke dia. gue juga egois, semaunya. padahal gabisa gitu. gapernah ada timbal balik dari gue.

dan sekarang, gue baru sadar betapa pentingnya dia buat gue. kalo gue kehilangan dia, siapa lagi yang mau denger keluhan gue dan cerita cerita gue yang gak jelas. gue takut dia marah tapi gue sendiri yang sering ngambek gajelas ke dia.

gue takut kehilangan dia seperti saat bulan agustus tahun lalu. gue mau kita baik baik aja, tapi gue sendiri yang bikin kita marahan.

gue beruntung banget bisa punya hafidz. dia sabar, nurutin apa yang gue mau, selalu ada buat gue, baik banget sama gue, disukain banyak orang, entah kapan gue bisa nemuin orang yang kaya dia.

love you, alauddin, always.