Tuesday, November 05, 2013

happy twenty one dude

hai. late post nich gara gara bolak balik ke rumah sakit ddan nb juga lagi error terus.

gak kerasa gue sama dia udah 21 bulan, tapi gapenting sih yang penting masih sayang dan cuma ada gue dan dia.

walaupun dia makin ngeselin dan gue juga ngeselin tapi ngeselinnya bikin ketawa. entahlah tapi gitu. iyasih, gue jadi ambekan sekarang, dan dia jadi sabaaaaaaaaar banget :') makasih yah.

oh iya, dia makin dewasa kali yah dan gue yang makin kaya bocah-_- abis gue ngambek tapi sabaaaar terus dan dia jadi lebih ramah walaupun kadang ngeselin. terus, dia gak minta apa apa buat kado ultahnya, tapi dia cuma mau gue sembuh terus dia bilang gini "all i want is you :)" ahaha makin bingung kan mau ngasih apa. iyasih, masa gue mau ngasih kado nanya dulu mau apa-_- bingung jugasih.

and, dia udah mau 17 tahun tepatnya 16 november nanti. tahun lalu dia nonton owlcity pas mendekati ultahnya tapi sekarang entahlah. dan taun lalu itu katanya the best gift  gitu buat ultah yang ke 16nya. entah, gue bingung mau ngasih ke dia apa yang jelas gue mau ngasih kado yang setimpal sama kado yang udah dia kasih ke gue. setidaknya.

fidz. semoga gak sakit sakitan yaaah, bisa sehat terus biar bisa ketawa sama kamu terus. pokoknya yang terbaik deh buat kamu dari semuaaaa hal . love you alauddin :)