Thursday, January 16, 2014

blue

Andaikan bisa rekam suara, mending gue rekam deh.
Baru kali ini rasanya nyesek banget, sakit hati banget mungkin. Sekian lamaa hampir 2 tahun, ini baru sakit hati banget. Bukan karena diputusin atau apa. Tapi entah rasanya apa.
Gue cuma mau yg terbaik aja kok buat dia. Biar dia sembuh dan bisa tidur normal dan bangun normal dan sekolah yg gak pernah telat lagi. Tapi ternyata gue salah. Percuma gue usaha tapi semuanya sia sia, dia gak ada niat buat sembuh. Dan semua itu dibales dgn kaya gini.
Gue kecil, bukan siapa siapa. Cuma cewe yg dateng, repotin dia, ngerecokin idupnya, bikin kesel, bikin marah, maunya perfect. Gue bukan siapa siapanya dia. Bener, gue gatau dia siapa, gue juga gatau keluarganya,  kerabatnya ah apalah itu. Gue cuma org yg tiba tiba dateng, suka, dan udah gitu aja.
Makasih udah nyadarin gue betapa gak pentingnya gue buat lu. Makasih udah bikin gue gak sotau lagi.
"Nggak bakal. Kamu tau apasih tentang ibu aku"
Jujur, gue sakit, gatau mesti kaya gimana. Mungkin menurut lu ini lebay. Yaudah gapapa, gue emg lebay kok.
Mungkin perkataan gue emg gapernah bener buat lo, oke gue sadar. Gue emg gapernah bener kok, selalu aja sok tau.
Alesan gue marah pasti ujing ujungnya lu yg marah. Alesan gue sakit hati nanti ujung ujungnya apa lu bakal sakit hati?
Gue cuma pacar yg gapenting, sok tau, bikin ribet, bikin repot, gak guna juga.
Asal lo tau, gue beneran sakit hati fidz. Lo tau?
Setelah seharian gue kepoin kabar lo dan lo muncul dan lo pergi gitu aja. Udah aja? Gue juga bisa bete fidz. Gak cuma lu doang.
Kalo lu baca, yaudah sakit hati aja. Gapapa kok.