Thursday, January 02, 2014

hei there

Hai. Gue kembali nih haha kangen juga sama blog. Udah lama juga ya gue gak ngepost lagi .-. Maklum anak smakbo sibuk ahaha sebenernya sok sibuk sih.

Happy new year dulu yaaa buat semuanyaaa :D

Eeeeeh gue sama hafidz udah 23 bulan dooong kemarin u,u tapi skrg lagi marahan lagi gara gara gue.......... Udah minta maaf sih tapi kayanya dia susah maafin gue deh, abis kayanya kesel banget gitu :(

Iya jadi gue mau cerita kalo gue lagi marahan sama dia. Awalnya gue yg ngambek gara gara dia sering ilang eh terus jadi dia yg ngambek. Akhirnya gue minta maaf tapi dianya susah gitu maafin gue. Dia bilang gini,"aku juga gak selalu bisa ada di depan hape kali nad". Bener juga sih, terus gue minta maaf tapi dianya masih jutek gitu sama gue. Apa atuh.....

Coba aja ada yg tau perasaan gue lagi kaya gimana sekarang tapi entahlah. Pacar gue aja sampe ngambek kaya gitu. Capek kali ya dia abis pulang camping terus guenya kaya gitu. Ahsudahlah.

Oh iya, gue juga bego lebih tepatnya gak konsisten. Gue yg ngajakin gak main dari tgl 1 januari samoe hari terakhir UN tapi tadi gue ngajakin dia main .-. Tapi dia nolak, yaudah deh gajadi main aja. Katanya sih dia mau nabung gitu. Yaudah deh gue juga bertekad mau nabung :D

Oh iya, kadang gue juga ngiri sama orang lain. Mereka mention ke hafidz tapi dibales, lah gue mah apa atuh diliat doang. Jadi skt hati sendiri, mau deact tapi sayang udh di follow the script. Gapenting juga kali ya bales mention gue.

Hafidz, love youuuu walaupun kamu gapernah bales mention aku. Maafin yah selalu bikin kesel. Love you.