Wednesday, January 15, 2014

feeling like...emmm.....

I just wanna say, HAPPY BIRTHDAY OUR BELOVED DAD, HERI BUDIONO.

Yap. Hari ini pak ono ulang taun yang ke 35. Walaupun dia agak flat, wali kelas gak peka, ewh sometimes garing, tapi wali kelas paling ganteeeeng :3 semoga anak anak mu sukses ya pak, begitu pula bapak u,u sukses di segala haaaal

Sebenernya tadi gue ada ide buat nulis di blog tentang apa, tapi gue lupa-_-

Hari ini gue seneng banget. Kelas gue seperti kompak walaupun cuma sesaat. Coba aja bisa seru terus gak alay terus gak bikin iyuwh. Aaaah pasti seru. Kayanya cuma 11-6 deh kelas yg paling berkesan buat gue walaupun di 10-9 ada benih benih cinta gue sama hafidz *eaaa....

Oh iya. Tadi juga balaaaa banget kelompok bahasa Indonesia gue. Kan kelompok gue udah biasa dapet bonus banyak, tapi tadi lagi alay soalnya si alfat (ketua kelompok) gak bawa apa apa buat indo dan dia cuma bawa nametag-_-

Tapi akhirnya kita bangkit dengan memperoleh bonus 22. Dan itu agak apa yaaaaa, kita dapet bonus itu di akhir akhir jam pelajaran. Pertama kita dapet 3, terus mulai ngejawab lagi tapi kurang tepat akhirnya kelompok lain yg jawab eh mereka yg dapet bonus, 3 kali tuh kaya gitu.

Ah udah malessss. Tapi akhirnya kita bangkit. Kita paksa mbae buat maju ngerjain kata pengantar hasil diskusi kita, dan kita dapet 9 haha daaan kita ada yg salah kan terus disuruh koreksi, yg tau dimana salahnya dapet bonus lagi. Daaan alpat ngejawab, daaan dapet 10 :3 yeeeey kita memimpin bonus dooongs dengan skor 22 :3 padahal kita sempat tertinggal~

udah yaaa. See youuuuu