Sunday, September 08, 2013

all of the shits

i'm hating when he really doesn't care about me. iyalah. serasa gak penting gitu. siapa yang gak bete dikacangin seharian, diabaikan.

gue juga benci saat kita berantem kaya gini. gak berantem sih tapi diem-dieman. siapa juga yang mau kaya gini.

gue juga kesel kaya gini. kacang tiap saat. gak dipeduliin.

gue benci ada yang lebih menarik perhatian lo daripada gue, khususnya yang bikin lo jauh dari gue. iya, emang gue egois, maunya semua tertuju sama gue.

hari ini beda banget sama kemarin. dan inilah yang bikin gue makin males. apalagi isi sms terakhir yang kaya gitu. rasanya beneran akan tidur sampe besok-besok-besok.

gue benci suasana kaya gini. rasanya mau udahan aja, males.males.males.males.

gue pikir hari ini lebih baik dari kemarin, taunya nggak. tau gitu gausah dimulai. sakit hati sendiri.

katanya kangen, tapi kaya gada usaha buat ketemu atau apa kek.

entahlah.