Sunday, September 01, 2013

sembilan belas

hai. assalamu'alaikum

selamat datang bulan september :)

hari ini gue lagi ada di rumah, iya karena ini hari minggu. gue gatau mau ngapain lagi padahal mau bikin properti buat lb tapi ade gue lagi main keluar rumah dan gue gatau dimana dia simpen pensil warnanya. mau ngelapsus buat akt tapi udah kelar tinggal ngelaphar tapi lapharnya ada di kosan gak kebawa pulang. jadi, nothing to do.

gue bete sama hafidz tadi malem. gue sms gabisa tidur terus dia bilang yaudah gausah tidur tapi sendirinya ketiduran. apa apa harkos, dasar tukang harkos emang. tapi kayanya dia bangun jam 1an tapi guenya dah tidur. gue juga bete dia ilangan tadi malem, mentang-mentang lagi malem mingguan bareng made di kontrakannya., ngapain coba mereka.

tapi gue seneng sama hari kemarin, walaupun pas artdrenalin dia suka ninggalin gue karena dia jadi pantianya gitu. untungnya jam 3an dia udah bebas dari tugas kepanitiaannya yaudah kita main dan gue juga sekalian pulang ke rumah. di abah kita makan, padahal gapunya uang tapi kita berdua makan bareng disana. terus kita cerita cerita gitu.

habis dari smakbo, kata dia dia mau kuliah di UI ngambil kimia murni terus sekolah terus sampe mentok .-. perkembangan dia sangat pesat sekarang. dia lebih cerdas dari biasanya, kayanya dia bisa ngalahin gue sekarang. ada benernya kata mona, "udin masih sama nadya? dia jadi gak sesuram dulu". mungkin udin berubah ada hidayah, bukan karena gue tapi bener kata mona, dia udah gak sesuram dulu, udah gak selengean walaupun suka gakjelas .___.v

kemarin dia cerita di abah, cerita banyaaaaaaaaak. beruntung ya yang jadi istrinya nanti, kalo gue cowo udah gue lamar kali ya tuh anak....... semoga semoga semoga................hehehe

semoga dia bisa jadi mahasiswa UI di kimia murni dan gue jadi mahasiswa ITB di teknik kimia :3 aw kita saling melengkapi, gue teknik kimia dia kimia murni nanti kita jadi keluarga yang penuh dengan kimiaaaaa (????) tapi nanti jadi depok-bandung .-. ah tak apa~ aaaaaammmmiiiiiiiiiinnnnnnnn ya Allaaaaaaaaaaaaah............. amin amin amin amiiiiiiiiiiiiiiiinnnn

no matter how far we go, how long we are, whatever they said, i'll be yours and you'll be mine, insyaAllah

tapi kadang gue sedih *ciat sedih*. hubungan gue sama dia seperti emmm........tidak didukung atau tidak disetujui atau tidak disukai oleh temen temen gue, khususnya temen dekeeeet gue. kadang mereka ngejauh setelah gue main atau ngapainlah bareng hafidz. atau mungkin guenya....... akhirnya gue jadi gaenak sendiri. ya bayanginlah temen lu gasuka sama yang lu suka dan karna itu jadi ngejauh. inilah gue yang bermasalah-_- terus gue bingung mesti apa. mencoba untuk balance keduanya tapi kaya gitu. ah sudahlah.....

ampun deh gue antisocial, gak peka, gak pedulian.

ada satu di sembilan belas. be ours forever, please.

see. wassalamu'alaikum