Saturday, September 14, 2013

I'm still into you~

rasanya seneng dicemburuin. tapi gaenak juga kalo sampe marahan gitu.

untuk kedua kalinya, hafidz cemburu sama partner kerja gue, dan sekarang partner kerja di lab ai. iya siapa lagi kalo bukan handito. gue biasa manggil dia handiti soalnya pas pembagian kelompok ai nama dia jadi handiti, di absen ai juga.

karena minggu pertama handito gak masuk, akhirnya gue kerja sendiri. dan di minggu kedua inilah kita baru kerja bareng. so, gue seneng lah gak kerja sendirian lagi. untung penetapan pertama cuma Fe cara O-phen jadi sendiri juga bisa keluar cepet. minggu kedua kemarin itu penetapan Na dan K metode flame, ini juga gak lama dan gue sama handito keluar duluan dari yang lain~~

pas malem jum'at (malem dimana besoknya gue ai), gue sakit. cuma baru pilek tapi idung gue sampe ngeluarin darah. terus kata hafidz kalo gakuat sekolah mending gausah masuk aja dan gausah maksa, tapi gue bilang kalo besok itu praktek pertama bareng handito. eh taunya dia beneran cemburu -_- seneng sih dicemburuin, kapan lagi, tapi dia jadi sombong gitu sama gue .-.

waktu malem jumat itu sih dia kaya biasa aja pas di sms. dan pas hari jumat, sebelum ishoma. gue di kantin lagi bareng handito, deco, mbae. gue sama handito duduk sebelahan, dia dateng ke kantin sehabis keluar lab pkt. biasanya dia nyapa gue atau nyamperin atau ngelirik gue, tapi ini nggak-___- akhirnya hafidz duduk di pojok kantin sana sambil ngelapsus sabun. habis gue beli jus, gue samperin dia dan dia bilang "ngapain kesini? temenin handito tuh kasia sendirian. gak aku ganggu kok, lagi mesraan gitu". yaampun mesraan dari mana-_- cuma duduk sebelahan terus ngapalin dasar sama cara kerja doang. terus hafidz mau solat jumat, yaudah solat jumat tapi sombong gitu ke gue-___-

dan taunya, dia update twitter pas jam segitu. cuma 2 tweets.


"cie banget yang lagi mesraan berdua. lab bareng pertama berasa kaya malam pertama"

"mana panggilannya pake panggilan sayang. gue aja gada tuh"


terus nama twitter sama bio dia ganti juga. ahaha sampe segitunya ih cemburu sama handito. padahal gue juga baru kenal handito pas kelas 12, interaksi tersering juga paling pas di lab ai.

hafidz juga pernah cemburu pas kita kelas 10. partner kerja gue di gravi itu si haidar. namanya juga kerja bareng, jadi suka saling bantu lah, itu gara-gara mau nyaring endapan. dulu pas haidar mau nyaring endapan kan harus disiapin penyaringnya terus di tangkai sama dipenyaringnya masih ada gelembung udara, akhirnya gue sama haidar benerin tuh penyaring dan kata hafidz pas udah selesai gravi "tadi cemburu tau, abis nadya deket banget sama haidar. jadi bete"

fidz. aku sering manggil kamu mas hafidz, hafidzalay, hafidzal. apa itu bukan panggilan sayang? apa ada di sekolah yang manggil kamu mas hafidz? yang manggil kamu hafidz juga jarang kan? aku juga gapunya panggilan sayang dari orang lain, termasuk kamu. aku tau kamu punya panggilan yang lain dari orang lain. mbae juga manggil handito itu handiti karena hal yang sama. tapi makasih udah cemburuin aku sama handito, jujur jarang banget bisa dicemburuin hafidz.

tapi semua udah berlalu.

I'm still into you, fidz.