Friday, September 20, 2013

ignored

posisi ini kembali lagi, mengacaukan pikiranku, mengalihkan pandanganku, memalingkan perhatianku. oke, ini lebay.

mikir deh pasti gaenak kalo diabaikan. salah satu alasan gue menjauh ya itu. ya lu rasain lah jadi gue gimana, gak diharapin orang ada disitu padahal lu sendiri disitu. ya gue sih mending pergi aja, tapi malah dibilang kaya gitu.

bukannya hafidz jadi sebagai pelarian, tapi gue gamau aja deket tuh cewe tapi diabaikan sama dia, siapa yang gak kesel.

kalo emang gamau temenan sama orang pacaran mah yaudah gausah aja. toh banyak orang di luar sana yang bisa lebih menerima keberadaan lo. bukannya jadi mengabaikan lo juga sih, cuma kesel aja gitu. udah gue diemin dan rela ngalah, tapi pas gue lagi asik sama dunia gue, lu nya jadi kaya gitu.

bukannya gue lebih milih pacar daripada temen, tapi gue gasuka aja keberadaan gue diabaikan. jelas gue bakal milih tempat yang menurut gue asik.

terus, kalo misalnya lo jutekin gue karena dunia gue yang lain atau lo bilang gue gapunya waktu lagi buat lo, jadi selama ini waktu gue buat lu itu apa? -_- jadi bukan apa apa? anjrit.

udah berapa kali sih gue bilang kalo dunia gue itu bukan cuma buat temen aja atau lo aja? -_- gue juga punya dunia gue sendiri kali. jujur gue gasuka. bener kata alya, dibilang egois tapi yang ngomong juga egois.