Tuesday, September 03, 2013

unmood, males.

manusia diciptakan dengan sifat ngeluh, kecuali orang yg beriman. yang gue baca di al-quran tapi gue gaterlalu inget sih, bisa di cek  lagi mungkin.

gue udah males hari senin kemarin dihina sama guru pkt. kerja kaya robot lah, sok tau lah, gak belajar lah, salah ini lah, salah itu. gua udah belajar kali bu, baca lapsus kakak kelas, sorry gue baru 2kali masuk lab pkt sama kaya yang lain, gue gabisa langsung dapet skill bagus kali, gue gabisa. ahelah lama lama juga gue capek. kenapa mesti gue sih. gue udah mulai lupa sama hinaan kemaren, tapi semua itu teringat gara gara hari ini.

hari ini juga sama, gue dapet hinaan walaupun secara tidak langsung. jelas gue bete, diem aja. lunya juga diem. gue gabiasa diginiin, maaf mental gue lemah.

asaan hina banget temenan sama yudis. iya, yang dulu pernah bajak hape gue sampe bikin hafidz sakit hati. gue akuin dia emang seperti cewe, suka nyanyi lagunya justin bieber, lady gaga, apalah itu. sampe segitunya ya sakit hatinya. setidaknya gausah bilang, "kok bisa nadya temenan sama orang kaya gitu?" "temen kamu tuh". hina banget ya gue. bisa apa atuh gue mah, temenan sama orang yang menurut gue asik.

entahlah sehabis dia bilang gitu, gue diem aja sampe pulang, dia juga diem aja, yaudah. gue tau lu udah males, makanya ngajakin pulang cepet dan gak nganterin sampe kosan. mungkin gakan bales sms gue, mungkin bakalan diemin gue, entah sampe kapan.

apa gue pernah bilang "fidz, dheaelza alay. mantan kamu tuh", jujur gue pernah benci sama tuh orang karena hal yang sama, ngehina post pertama gue di blog ini, segala pake pasukan lagi. siapa yang gak bete. gue juga pernah benci sama nuha gara gara 'kedekatan' kalian berdua, tapi apa iya gue masih benci mereka sampe sekarang? walaupun kadang gue bete, tapi bete gue gak berkepanjangan juga.

bukannya gue nyangka selingkuhan. siapa yang gak bete liat cowonya lebih akrab sama cewe lain? jadi, selama ini gue apa? serasa gak ada penting penting nya juga. setidaknya gue gapernah sampe telponan berjam-jam sama cowo lain selain om gue dan bokap gue, gue juga gapernah sampe bilang 'aku kamu' ke yang lain selain gue lagi bercanda.

gue unmood kenapa jadi gini sih. shit. kalo gitu mending langsung pulang aja tadi. gausah nanya tentang kelompok indonesia. kapansih gue bener temenan sama orang, menjalin hubungan dengan baik sama orang. gue capek dihina walaupun tidak langsung. seakan-akan gue gitu yang salah gara-gara temenan sama yudis. maaf deh, emang guenya yang bego sampe hape gue bisa dibajak sama yudis. gue tau rasanya sakit hati digituin. maaf gue gapernah bener temenan sama orang.

apa lu bakalan baca fidz? silent reader? semoga aja ngerti apa yang gue rasain sekarang. sorry. terserah ajadeh maunya gimana. atas nama yudis dan kejadian bajak-bajakan yang lalu, aku minta maaf.