Wednesday, August 28, 2013

bzzzzzzzzzzzzzz

zzzzzzzzzzzzzz
gue bete. sumpah akhir-akhir ini gue bete. bikin males belajar. bikin makin capek. gue cuma mau cerita disini. bodo.

entah gue yang berubah atau gimana, tapi gue ngerasain keegoisannya. baru kali ini gue pengen cepet pulang ke rumah. gue kangen suasana rumah, apalagi pas malem senin kemarin dimana semuanya lagi ngumpul. dari kakak gue dan istrinya, ada gue, ada bokap gue, ade gue, nyokap gue dan pas gue mau berangkat aja ada om dan tante gue lagi pada ngumpul di depan rumah gue.

tapi disini serasa sepi, banget banget.

kalo boleh jujur gue juga capek kali. capek belajar seharian di sekolah dan mesti nerusin sabun yang dari hari senin belum kelar sampe hari ini. dan gue juga capek dengerin keluhan lu terus. gue tau lu capek, gue juga capek kok tapi gausah ngeluh gitu dong, bosen gue dengernya.

mungkin kalo lo jadi gue yang dapet penetapan sabun dan nasibnya sama kaya gue, pasti  lo bakalan ngeluuuuuh terus setiap malem setiap pagi setiap cerita. gue capeeeeek dengernyaaaaaaa.

gue tambah bete karena gas abis. gue laper. dan gatau mesti apa, udah males duluan.

shit. all of us, all of you, all of them, all of its.