Thursday, August 01, 2013

Malam penuh senyuman *cielah*

Assalamu'alaikum~

Hai! Selamat malam semuaaaaaaa :D

Jadi, hari ini adalah tanggal 1 Agustus 2013. Layaknya para pns yang gajian jadi seneng gitu deh .-.

Gue sama hafidzal monthiversary yang ke 18 bulan :3 gakerasa ya udah lama bingits sama orang bala itu. Dari ngalamin yang seneneeeeng sampe ada yang masa sulit jugaaa, ada pas hubungan kaya diujung tanduk mau udahan gitu tapi baikan lagi, haaaah pokoknya banyak deeeh.

Sebenernya, gue agak benci sama agustus. Males keingetan setahun yang lalu itu. Jadi, setaun yang lalu itu tepatnya tanggal ini, gue monthiversarry sama hafidz yang ke 6 bulan dan itu bulan puasa juga dan lebih istimewanya lagi hari itu tuh bukber sama 10.9 di d'cost. Dan 5 hari kemudian tepatnya tanggal 6 agustus dia minta putus, bisa apa gue yaudah ita udahan-_- males deh, makanya males agustus karena pasti keingetan-_-

Oke lupakan masa lalu. Tadi gue habis main dums sama hafidzal. Awalnya, dia ngajakin gue nonton antara hari selasa atau kamis dan gue pilih selasa. Eh taunya hari senin, si alya ngajakin gue bukber di abah hari selasa yaudah tuh gue batalin nonton sama hafidznya, eh taunya malah gajadi bukber hari selasanya-_- sial gue diharkosin, oke gpp.

Akhirnya, gue pun sama hafidz nonton hari ini. Aslinya, gue agak hopeless bakalan jadi. Dia bilang mau jemput gue ke kosan dan kita berangkat jam setengah 5 dan taunya dia tidur sampe jam 5. Ewh udah gue miss call berkali-kali tuh, hampir kesel sih tapi emang udah kesel juga, manusiawi sih kalo ketiduran ._. Akhirnya, gue dijemput sama dia jam 5 kurang dan kita pun berangkat ke botani. Pas ketemu, ewh bete tapi masa gue bete sama orang yang lagi puasa sih gaenak aja.

Sampe disana, kita beli tiket dan taunya dikit bingits yang nonton, ganyampe 50% deh. Kita nonton yang jam 18.20 haha jadi habis si hafidz buka puasa bentar terus sholat maghrib terus kita nonton terus kita makan dan pulang... Pas di theater, kita pake kacamata 3D dan itu sumpah pegel tulang hidung gue, mungkin gabiasa pake kacamata kali ya. Di theater seperti biasa kita bala wkwk.

Filmnya selesai sekitar jam setengah 9an. Dan itu selesai, kita menuju abah buat makan .-. Disini, gue kebanyakna diem salah satunya karena bales smsnya nuha dan bego juga sih gue ngapain bales sms orang terus bete sendiri-_- oke, never mind. Gue juga kekenyangan gara-gara makanannya cukup banyak terus hafidznya juga malah baca majalah, yaudah gue diem aja. Makan selesai, kita pulang~

Oh iya, sebelum naik angkot, kita nyebrang jalan pake jembatan penyebrangan, karena habis hujan jadi jembatannya basah gitu dan lumayan licin. Gue selalu inget kata kata alya pas dia belum kepeleset di tangga penyebrangan jalan itu dulu dan gue pun bilang ke si hafidz tentang itu. Akhirnya, like a princess, pas turun tangga gue sedikit angkat rok gue biar gak terseret dan di pegangin sama hafidz wkwk pokoknya kaya seorang putri yang turun tangga dan didampingi oleh pangeran :3 entah kenapa kalo pas turun tangga di jembatan penyebrangan itu dan samping gue hafidz, gue selalu ngerasa kaya gitu-_-

Di angkot, gue nanya tentang lb gitu.
"kamu tempat wisatanya apa?" di dalem hati gue udah nebak, pasti riau.
"riau nad" kata dia. tuh kan bener
"emang di riau ada apaan?"
terus dia jawabnya kenapa kelompoknya milih riau, blablabla. terus gue nyeletuk gini "di riau kan ada dheaelza ya *eeeh"
terus dia jawab, "masih cemburu sama dheaelza? udah gada apa apa lagi kok"
terus gue jawab sambil nutup telinga gue, "gak denger, gak denger"
terus setiap dia ngomong gue jawab kaya gitu. terus dia ngomong di deket telinga gue gini, "aku sayang kamu" dan tetep gue jawab "gak denger gak denger" terus dia bilang yang tadi lagi dan gue pun membuka telinga gue hahahaha. tak lama setelah itu, kita pun turun dari angkot, dan dia nganterin gue sampe ke kosan gue :3

Bodohnya, hape gue ketinggalan di tasnya dia-_- tak lama kemudian, dia dateng lagi ke kosan gue dan gue pun keluar buat ngambil hape haha bala.

Sekian buat hari ini :D

Love you, mas hafidzal :*

See you and Wassalamu'alaikum~