Sunday, August 04, 2013

Recomended for you

Assalamu'alaikum~

Kali ini gue cuma mau sharing tentang playlist gue untuk liburan ini. Ini sih yang tersering gue putar ya. Jadi, gatau ada berapa lagu (males ngitungin).

Pertama. Lagu dari The Script yang udah jaduuuuul bingits tapi bukan lagu dari album "The Script" melainkan dari album "Science and Faith". Lagu ini berjudul "Nothing". Huahahaha entah kenapa gue gapernah bosen dengerin lagu ini, liriknya sih menjerumus kegalauan (rata-rata lagu the script mah emang galau-_-). Yah, gue tau lo pasti lebih tau dari gue tentang lagu ini. Galau gak galau, lagu ini selalu ada di playlist gue dan gapernah kelewat buat gue dengerin. Salah satu liriknya yang cukup gue suka "I'm still in love but all I heard was nothing" ckck kayanya kasian banget gitu yah-_- terus dari nadanya juga ngena, apalagi uncle danny yang nyanyiin (iyalah, dia vocalist the script). Oke, kalo mau tau semua lirik lagu ini, search aje di google banyak-_-

Kedua. Lagu dari You Me At Six, mungkin lagu ini udah jadul juga kali ya soalnya udah lama gue tau lagu ini tapi gue gatau ini tahun berapa, lagunya dari album yang judulnya "Hold Me Down". Lagu ini berjudul "Fireworks", eits ini beda banget sama lagunya Katy Perry, genrenya juga udah beda kayanya. Lagu ini cocok banget buat lo yang baru putus, kaya petikan di lirik pertamanya "so this is the end of you and me". Tapi kayanya lagu ini ekspresif banget deh. Bikin ngantuk sih, tapi ngena aja gitu suara vocalistnya. Salah satu liriknya yang gue suka "If you love someone, you should set them free" uuuh pasrah gimana gitu.

Selanjutnya. Lagu dari Demi Lovato. Lagu ini baru dirilis kayanya, soalnya lagu ini dari album dia yang berjudul "Demi". Ada banyak lagu dari album ini yang gue suka, dan salah satu yang selalu ada di playlist gue adalah "Made In The USA". Ewh gue nunggu music video ini udah berminggu-minggu dan akhirnya dia keluar juga :') lagu ini gue suka dari semuanya, semenjak gue liat yang official lyrics di youtube itu gue jadi suka dan mulai dari situlah gue  nunggu mvnya keluar. Petikan liriknya yang gue suka salah satunya adalah ini "No matter how far we go, I want the whole world to know. I want you bad, and I won't have it any other way. No matter what the people say, I know that we'll never break". Tapi cinta gue sama hafidz dibuat di Indonesia kok (?)

Berikutnya. Lagu dari Simple Plan. Lagu ini dirilis tahun 2004 silam, gila 9 tahun yang lalu tapi jujur ini bisa dibilang lagu favorite gue dan gue gapernah bosen denger lagu ini. Iya, ini lagu dari album yang dirilis tgl 26 Oktober 2004 lalu yang bernama "Still Not Getting Any..." dan judul lagunya adalah "Crazy". Menurut gue, lagu ini kaya orang kebingungan, gue juga bingung sih nyatainnya gimana .-. Pokoknya gue suka lagu ini, iyalah Pierre yang nyanyi :3

Keberapa ini. Lagu dari Linkin Park. Lagu ini dirilis tahun 2009 kemaren, soundtrack dari film transformer yang revenge of fallen entah itu yang keberapa transformernya. Iya, gue juga sama ngerasain lagu ini, gapernah bosen walaupun lagu ini udah jarang gue play karena gue play lagu linkin park cuma pas gue mau pas gue kesel pas gue seneng pokoknya pas moment tertentu deh. Gue juga bingung kenapa gue bisa suka banget lagu ini, kalo boleh jujur gue kurang ngerti sama lagu lagu dari lp .-. tapi mereka menghipnotis gue sampe gue suka karya karya mereka. The best band buat gue itu LP dan lagu terbaiknya itu ya yang ini "New Divide".

Selanjutnya. Lagu dari Demi Lovato. Lagu ini dirillis tahun 2011 kemarin, lagu dari album yang berjudul "Unbroken". Judul lagunya adalah "Give Your Heart A Break". Lagu ini musiknya asik dan enak buat didenger, music video nya juga bagus. Terus demi nya juga so sweet gitu ahaha lu liat aja deh mvnya, keren kok.

Udah ah, gue males ngejelasin lagu-lagunya. Sebenernya banyak yang mau gue rekomendasiin tapi males ngetik -_-v itu aja udah cukup deh.

See you~

Wassalamu'alaikum~