Saturday, August 03, 2013

Dublin, someday

Assalamu'alaikum~

Nunggu orang dateng tapi gak daten dateng-_-

I have planned to go to Dublin since I like The Script. I guess, you know them.

Seperti post gue yang sebelumnya, gue suka cara mereka nyanyi, suaranya, liriknya, dan semua tentang mereka. Walalupun gue baru tau mereka tahun ini, tapi bisa langsung jatuh cinta gitu-_- dan yang bikin gue makin suka keteika the script follow back twitter gue, entah kapan gue lupa. Ya walaupun cuma di follow aja tapi gue seneng kok.

Gue gatau mereka detailnya, jadi kalo mau nanya tentang the script ke gue mungkin bakal gue jawab 'search aja di google, kalo gak buka official website mereka'. Kenapa? Karena gue males baca dan gue juga pelupa apalagi tentang cerita gitu.

Gue cuma pengen ke dublin nanti. Meet and greet them. Bilang ke mereka kalo gue itu suka sama mereka. Yah, gue tausih keahlian sastra inggris gue di bawah rata-rata, tapi gue berusaha jadi lebih baik deh-_-

Pokoknya, gue mau ke dublin dan ketemu mereka. Habis ketemu mereka, gue jalan-jalan deh keliling dublin :3 entah kenapa dipikiran gue akhir-akhir ini tuh jalan-jalan mulu-_- tgl 1 kemarin nonton sama hafidz, tgl 2 kemarin naik kereta ke jakarta sama hafidz sampe malem, dan hari ini doang gue baru di rumah full.

Ah pokoknya gue mau ke Dublin.titik. Mungkin gue kesana setelah gue beli mobil audi.

Wassalamu'alaikum~