Tuesday, July 30, 2013

Apansi

Assalamu'alaikum.

Gue gasuka ya diginiin. Sadar diri aja deh gue mah gapenting buat lo. Janji atau apalah sejenisnya aja selow aja ya sama gue mah. kalo boleh buka-bukaan mah ya gue juga gasuka lah diharkosin. gausah ngomong atau ngajak sesuatu hal ke gue deh kalo gatau pasti jadi apa nggaknya. betein tau gak! bikin males!!!!! shit lah.

dan masalah juga apa bukan nih. gue gasuka lo terlalu peka dan pasti ujung-ujungnya salah paham. kalo kasarnya gausah terlalu percaya diri deh, mikir gera emang yang gue omongin yang gue tulis itu tentang lo apa, gue tau banyak orang kali gue juga kenal banyak orang woy bukan cuma lo doang!!! gausah mikir yang macem-macem deh, emang post gue atau apaan yang gue bikin buat lo apa, idih pede banget si. bete sendiri anjir post gue disalahin, siapa lo si, kenal nggak tau juga nggak.

kalo emang bener itu post gue buat lo ya alhamdulillah deh akhirnya lu sadar diri juga tapi kalo maksud gue bukan ke lo ih gimana yah, intinya gausah kepedean deh gausah peka juga, malah bikin gue risih sumpah deh. dan parahnya gue kalo gue udah gasuka sama orang ya gue bakalan susah biar ngilangin ketidaksukaan gue tadi, walaupun udah baikan atau gimana ya pada awalnya gue gasuka ya jadi susah. intinya gue gasuka lo terlalu peka.

mungkin kata orang dan lo semua gue jutek. emang bener gue jutek dan maaf kalo lo jadi korban kejutekan gue. kalo gue gasuka ya mau diapain lagi, gue bisa suka ya kalo gue suka. katanya 'be yourself' ya kalo emang gue jutek yaudah sih diri gue ini, harusnya lo gausah protes dong kalo gue suka jutek, kan gue nerapin yang namanya 'be yourself'

gue juga gasuka kalo apa yang gue suka dan gue punya diambil sama orang. termasuk lo ngambil mainan gue yaa walaupun itu gak berharga. plis gausah ngerebut kebahagiaan orang lain deh.

gue gapeduli lo suka apa nggak. dan gausah ngajak gue atau janji apa kek ke gue kalo nantinya gabisa lo tepatin!

gue muak mendem semuanya. if somebody wanted to listen what i feel, but i know there's nothing here. haruskah gue cerita ke Allah? gue tau kok Dia selau ada buat gue tapi gue gamau dateng ke Allah cuma pas ada butuhnya aja dan gue cerita kejenuhan gue selama ini, makhluk macam apa gue.

gatau gue mesti ngomong apa lagi. yang jelas semuanya sukses udah bikin gue risih. makasih. maaf yah kalo udah ada yang sakit hati sama tulisan gue, makanya gausah kepedean.

wassalamu'alaikum.