Saturday, July 06, 2013

Perpisahan eleven six

Assalamu'alaikum~

Jadi, tanggal 4-5 juli 2013 itu perpisahan kelas 11.6 huft kita perpisahan ke kebun raya cibodas terus nginep di villa yang berlokasi di puncak.

Tgl 4, katanya ngumpul jam 6 di sekolah, yaa maklum aja jam nya pada ngaret akhirnya kita berangkat jam setengah 9-_- gue aja berangkat jam 6 kurang malah hehe sampe sana jam 7 ._. tapi yang baru dateng baru dikit.... Pas gue nyampe sana, ngambil uno ke kosan terus ke indomaret sama wati pake motornya luki. Holly shit, motornya luki mogok pas gue mau keluar gang kosan-_- udah mah ada mobil mau lewat gitu kan gangnya pas pas an gitu akhirnya gue ngedorong ke tempat yang lebih luas, mencoba starter gak bisa bisa. sial. dan akhirnya bisa dan gue sama wati pun pergi ke indomaret. Ini lebih shit, shit banget malah...... Motornya luki mogok pas gue mau nyebrang di perempatan cihelet.....dan mencoba starter dan kemudian tak bisa.wtf. gue pun ngedorong motor luki (lagi) ke pinggir jalan.sialanuh. Finally, wati ke indomaret dan anjir dia belanja lamaaaaaaaa bangeeeet, katanya mau beli air minum doang sampe selama itu.anjirdiajahatbangetsamague.dan gue pun nelpon virgi terus marah marah dan minta jemput luki.lama.luki pun dateng bersama dede dan menjelaskan bahwa aki motornya SOAK.whatthehell.dan gue bete pas dia starter pake selah dengan semudah itu.sialannihmotor. Lain kali jangan pake motor luki, MOGOK terus MOGOK!! ih bete-_- gue pun ke indomaret jemput wati, taunya disana ada yudis sama riyadh dan mereka belanja bareng, pantes lama.

Udah tuh. Gue pun ke sekolah. Nunggu nunggu nunggu, akhirnya jam setengah 9 pergi pake mobil mirta sama nenel. Taunya, si mail yang katanya mau ikut baru bangun-_- atas keputusan bersama dia pun kita tinggal.bodoamatabislama. Pas di tol ciawi, dia nelpon dan nekat gitu mau nyusul, yaudah tuh si iqbal teleponan sama mail. Mail pun menyusul kita ke cibodas.....

Di cibodas, kita (iqbal, nenel, tami, adi, ariq, gue, yudis, wati, winda, virgi, riyadh, aul, jelita, luki, dede, faiz, mirta, yayuk, alpat) pergi ke air terjun ciismun. Treknya jauh dari parkiran mobil tapi tetep aja jalan. Pas nyampe, cuma ada beberapa orang doang haha si nenel winda dkk pada males soalnya males jalan mereka-_- air curug itu dingiiiiiin bingits, untungnya gue beli sendal jepit jadi bisa main air tanpa ribet sepatu hoho. Sekitar jam 1 kita pergi di villa, si mail kabarnya bala-_- males ah nyeritainnya.

Di perjalanan, mobilnya mirta nunggu mail bala dan mereka pun terjebak jalur puncak yang di tutup dan mereka menunggu hingga jam 4an kalo gasalah. Karena mobilnya nenel duluan, akhirnya duluan nyampe villa hahaha. Di perjalanan, si ariq gaenak badan dan dia bilang kalo mual, otomatis gue panik dan ariq pun diobatin sama yang lain. Trek menuju villa yang jelek, gue pun mual karena ariq-_- dia muntah dan balanya lagi, plastiknya bolong hahahaha akhirnya kaki tami sama adi dan karpetnya nenel jadi korban..... Seketika, gue pun jadi paling parno di mobil itu, gue paling gabisa liat orang muntah, denger orang muntah, apalagi muntahan itu kena anggota badan gue dan gue bisa aja ikutan muntah gara gara itu. Makanya, gue paling riweuh sendiri saat itu dan sialnya, si ariq malah nakut nakutin gue gitu pake muntah muntah sagala-___- Ariq bala. Jahatnya, di villa dia masih nakut nakutin gue gitu -,- untungnya cuma boongan kalo di villa .-.

Rombongan yg di mobil mirta pun datang jam 4an. Nenel udah pulang lagi, mereka baru dateng-_- ini semua karena mail huh. Yang di rombongan nenel juga udah berenang, ngemil ngemil, nonton film, bahkan gue sama winda undah sempet tidur. Gue pun bangun, dan kita pun makan siang jam setengah 5an pake nasi liwet. Habis makan, ada yang mandi, ada yang main, ada yang ngobrol, ada yang nonton film, dsb tapi gue cuma tidur tiduran di kasur. berharap tidur kembali tapi gabisa-_-

Maghrib, yang solat pun solat berjamaah. Ceweknya lagi gak solat semua kecuali winda sama tami, dan balanya winda nenel tami gak solat dzuhur sama ashar gara gara gada mukena-_- bala deh ah. Habis maghrib, ngumpul semua di lantai 2, ngobrol gajelas sambil nunggu isya. Habis isya, kita main games gitu dan yang menang kelompok 1, kocak deh tapi males ceritain ah. Jam 9an, kita bakar bakaran di luar. Bakar ayam, bbq, sama jagung. Untung ada sukarelawan, jadi kita dapet banyak ayam haha.

Pas bakar, cuma orang orang tertentu yang mau ngebakar itu semua-_- ada riyadh sebagai master chef (menurut gue) karena dia emang jago masak dan dia juga dapet emas pas porsip tahun lalu, ada alpat sebagai tukang kipas arang, ada gue sebagai chef (?), ada yudis yang nyinarin pake senter hape, ada yayuk virgi iqbal dkk sbg yang memenuhi kebutuhan kita *apasih-_-* Yang paling parah kena asep itu gue. Mata gue sampe nangis merah terus hidung gue sakit gara gara asep, tapi gapapalah kapan lagi bakar bakar gitu. Pokoknya, semuanya terbakar dengan agak baik yaa ada sih yang gosong dan belum mateng sempurna karena banyak faktornya...

Terus, kita balik ke villa, tukeran kado gitu, sampein kesan pesan selama di 11.6 dan ngebala deh pokoknya. Pas udah kelar, ada yang tidur, ada yang main poker, dsb. Cuma ariq yang tidur dibawah, alasannya simple karena dia ulang tahun tgl 5 juli-_- pokoknya gitu deh.

Ada tragedi ._. sekitar jam setengah 1an. Tiba tiba ada yang meledak gitu-_- kan yang ada yang bangun dan yang lagi main poker pada jadi bala gitu dan cuma luki yang paniknya alay-___- dia ketakutan sama gelap padahal dia paling banyak bacot di kelas, luki cupu. Dia paling panik saat itu sampe baca ayat kursi keras-keras. Kan bikin yang baru bangun pada panik juga. Bala emang luki. Terus, dia sok tau gitu lagi bukannya tenang. Ih pokoknya luki alay. Taunya cuma listriknya turun gara gara ada lampu yang konslet gitu di kamar mandi atas-_- bala kan udah ada yang ngira itu gas meledak lah pada bilang bau gas lah ahahaha bala kalo udah malem gitu.

Gue pun yang tadinya udah hampir tertidur pulas jadi gak ngantuk. Ada yang ngelanjutin tidurnya ada yang baru tidur dan ada yang masih bangun. Yang main poker tetep ngelanjutin mainannya, si jelita gue winda bangun. Jelita ikutan main poker dan gue main mah jong di hapenya dede hehe si windan main game di hapenya. Itu sampe jam 2an kali ya. Habis itu, gue sama winda youtubing, liat video aria wiguna gitu gitu deh.  Yang main poker jam segitu udah pada mulai tidur, tinggal gue ariq winda jelita alpat (kalo gasalah), tapi gak lama si alpat tidur. Si ariq nyetel film horor gitu, akhirnya nonton film kan tapi gue sambil ngenet. Sumpah itu filmya gajelas banget semuanya-_-

Akhirnya, gue pun tidur jam 4 lewat, si winda dan  yang lain juga kayanya..

Gue bangun jam setengah 7 an, masih ngutang tidur tuh-_- taunya udah pada bangun tinggal gue adi sama alpat. Terus si faiz udah nyebur aja ke kolam renang haha badannya sampe menggigil gitu hahaha. Pas udah agak siangan, malah pada main nyebur nyeburan gitu ke kolam renang-_- korban pertama adalah aul hahaha dia diceburin sama gue winda luki adi terus wati akhirnya sukarela buat nyebur sendiri. Terus si ariq tadinya mau diceburin, eh dia malah nyebur sendiri .-. Terus luki ikutan nyebur, eh dia malah ngebala-_- dia ngejar ngejar orang yang belum nyebur gitu hahaha kaya zombie aja deh. Akhirnya pada kena tuh si yudis, adi, winda, dede, mail, dan gatau lagi ._. si tami mah aman, dia pegang lagi pegang slr sih jadi gak diceburin-_-

Habis pada basah basahan, sarapan dateeeeeng :3 kita sarapan nasi goreng buatan riyadh iqbal dan yayuk. Itu enak looooh, lebih enak dari abang nasi goreng kalo beli. Si riyadh keren tau ._. masa dia masak nasi goreng segitu banyaknya di penggorengan yang gedeeee terus meganging penggorengannya tanpa serbet.....gue bingung  kenapa dia gak kepanasan. Pas bakar bakar juga dia yang paling keren, menembus asap~ Makan selesai, kita mandi mandi karena harus keluar dari villa jam 11 huft.

Untungnya gue udah mandi duluan karena pada antri mandi, akhirnya si virgi mirta gue tami ke mess bapaknya si virgi kerja. Di tempat bapaknya virgi kerja, kita ke tempat produksi bunga gitu, banyak deh bunganya tapi ada yang udah mekar ada yang belum, katanya bunganya itu buat di ekspor ke luar negeri, keren deh. Terus pas kita mau pulang, kita dikasih mawar dums dan warnanya beda beda gitu :3 bagus deh, ada banyak pula tapi gada mawar yang biru. Selain mawar, kita juga dikasih bunga lily yang belum mekar tapi, itu juga dikasih banyaaaaaaaak, pokoknya sampe gede deh bungkusannya, kirain cuma dikasih mawar ah taunya lily juga. Makasih banyak deeeeh....

Kita pun pulang ke bogor, terus berhenti di cisarua karena yang cowo harus solat jum'at. Selagi nunggu mereka, gue wati mirta jelita yayuk main uno di angkot itu sampe teriak teriakan gitu coba si wati gara gara kalah-_- malu maluin emang wkwk. Solat jum'at udah, pulang deh. Ada yang langsung pulang, ada yang mampir ke abah dulu karena laper. Akhirnya gue yudis wati jelita alpat dede faiz yayuk mirta winda virgi riyadh iqbal aul ke abah.. makan deh terus pulaaang. Disana kita cerita cerita gitu deh..

Oh iya, ada kisah bala nih. Kan orang paling ambigu itu si yudis yayuk. Terus si yudis nemu kado gitu, kotak kecil. Masa dikira fies*a yang ada di kasir indomaret itu-___- terus kan si aul polos polos bego gitu orangnya, dia gatau itu fies*a apaan, udah itu mah pada males tapi kocak dia kepo gitu. Never mind.
Terus, ada mail yang ngbom di kamar mandi hahahahaha gue gatau ceritanya kaya gimana soalnya pas itu gue ke mess bapaknya virgi. Katanya sih dia ee gitu, kan mandinya pake air hangat jadi selesai mandi ada sisa asepnya gitu. Terus abis mail kan yang mandi winda, eh pas mail keluar ada asep keluar dan bau bangeeeeet wkwkwk biological hazard. Bau banget katanya mah ahaha dasar mail bala.
Terus pas pagi pagi sebelum cebur ceburan terjadi. Si yudis bawa bunga hasil metik gitu, kirain mau dikasih buat cium taunya dia malah ngasihnya gitu-_- kena mulut gue lagi-_- terus si winda metik bunga putih gitu terus si yudis ngasih bunganya ke gue hahaha so sweet terus di foto sama tami, kaya orang ngasih ke pacarnya gitu deh .-. ahaha just for fun kok
Terus pas malem hari. Mulai dari situ gue dikatain nadya kusuma wiguna-_- gara gara yang covering lagu aria wiguna yang demi tuhan itu namanya nadya juga-_- sial haha. Jadi dikatain sama kaya luki, nadya kusuma wigauna dan lucky aria wiguna... Cuma versi kita beda, demi tuhannya luki kan kaya aria wiguna gitu, kalo gue lebih halus nadanya .-.
Terus pas si yudis mandi di kamar mandi deket kolam renang. Si adi gatau lagi mau mandi dimana, terus dia kesitu dan seenaknya buka pintu, eh ada yudis yang lagi sabunan katanya hahahaha bala banget adi-_- Adi juga keren main gitarnya, setiap kita nyanyi yang gitarin si adi. Dan dia juga anak yang bikin kita jadi satu, karena dia yang paling suka ngeledek winda, jadi kita juga ikut-ikutan ngeledek winda. Haha dari mama rege karena rambut winda gimbal gitu dulu, terus anak rawa gara-gara deket rumah winda ada rawa, dan mereka berdua jago banget ngarang, apalagi kalo lagi nyeritain masa smp mereka haha ngarang semua itu mah tapi udah pada tau itu ngarang tetep aja bikin ngakak wkwk. Jodoh kali ya mereka.
Pas lagi games juga pada bala-_- masa ada kompor dibilang semut sama si aul. Aduh aul  emang orang paling polos deh di 11.6 -__- tapi polosnya gitu, bala. Pas games gambar itu bikin kocak haha pokoknya kocak banget deeeh, hasil gambar anak anak 11.6

Banyak deh seru-seruan bareng eleven six kemarin,  kalo di ceritain banyaaaaak banget hahaha.
Udah ah gue capek ngetik mulu-_- very long post nih kali ini. Maaf yak..

Buat elsix, semoga kita bisa selalu bersama, mau sampe wisuda kek kapan kek, pokoknya selalu bersama. Jangan lupain kenangan elsix yaa haha. Gue akuin, gue admin twitternya elsix kok ahaha, gue dapet amanat dari wati soalnya. Pokoknya, walaupun kita nggak sekelas lagi, tapi kita tetep satu kok :) love you deh, elsix. muahh. Maaf kalo selama ini gue orangnya jutek ._.v makasih juga buat bu yudi sbg wali kelas yang paling sabar udah ngadepin anak bala hehe. LOVE YOU, ELEVEN SIX.

See you~ maaf kalo banyak typo.
Wassalamu'alaikum~