Wednesday, July 03, 2013

Just my dreams

Assalamu'alaikum~

Hai! Selamat malam yupz

Yang ada dipikiran gue sekarang itu cuma mimpi haha mimpi yang akan jadi kenyataan, insyaAllah...

Pertama, gue mau lulus dan wisuda di SMAKBo bareng anak equestiran. Foto bareng, pake kebaya yang warnanya sama, pokoknya lulus dan wisuda bareng 57 haha

Kedua, gue mau kuliah di ITB ngambil jurusan teknik kimia.... Katanya sih mahal sekolah disitu, tapi gue mau nyoba hal baru dan sekolah baru. Tapi sama mimpi yang satu ini agak pesimis karena mahalnya-_- SMAKBo aja masuknya mahal (buat keluarga gue) apalagi ITB kali ya, tapi tak apalah usaha dolo.

Ketiga, gue mau punya mobil. Mobilnya audi haha entah kenapa gue suka mobil audi tapi rata-rata sejenis sedan gitu sih. Kalo gak audi, yaa mobil yang sejenis mobil sport gitu. Kayanya keren kalo dibawa sama gue hoho.

Keempat, gue mau bisa ngendarain motor gede sejenis ninja hoho. Kalo vixion sih udah lumayan agak bisa pas diajarin om gue tapi koplingnya susah-__- tapi gue yakin suatu saat nanti pasti gue bisa.

Kelima, gue mau ngebiayain orang tua gue sama nenek kakek gue pergi ke tanah suci. Gue gausah ikut deh, yang penting mereka dulu baru gue.

Keenam, gue mau 'mengangkat' derajat keluarga gue. Gue rasa keluarga gue selalu dianggap sebelah mata sama tetangga2 gue. Gue tau keluarga gue orangnya biasa-biasa aja, so simple. Gue cuma mau buktiin kalo keluarga gue juga bisa mencetak anak yang berhasil dunia akhirat. Bete sih dianggap sebelah mata gitu, tapi yaudahlah mau diapain lagi.

Ketujuh, gue mau nonton konsernya the script, linkin park, sama simple plan. Sekali aja gapapa deh, yang penting gue liat mereka langsung, ketemu langsung, denger suara mereka langsung.

Kedelapan, gue mau nikah sama orang yang sayang sama gue yang nerima semua kekurangan+kelebihan gue, yang gak mandang sebelah mata keluarga gue, yang paling baik dari semuanya, dan yang paling beda dari semuanya. I wish you're my future, mas.

Kesembilan, gue mau kerja di pertamina atau pertambangan gitu. Kayanya itu seru haha

Kesepuluh, gue mau jalan-jalan keliling Indonesia bareng my future dan naik mobil audi gue atau mobil sport gue. Seperti bulan madu aja gitu hahaha

Kesebelas, gue mau punya anak yang lebih baik dari gue.

Keduabelas, gue mau jadi orang tua yang baik buat anaknya. Orang tua yang terbaik. Orang tua yang sayang sama anaknya, gak careless biar semuanya baik-baik aja.

Ketigabelas, gue mau hidup tenang dan bahagia di dunia dan akhirat. Gue juga mau orang yang gue sayang bahagia di dunia dan akhirat.

Keempatbelas, aduh ini agak lupa kan-_- gue mau gaji pertama itu buat ngopi di starbucks. Kalo sekarang kan gada uang haha, lagi juga gaji sendiri itu gimana gitu ya rasanya .-. Semoga aja jantung gue masih kuat buat minum kopi haha semenjak muntah di pagi hari dan deg deg an karena kopi jadi gak berani lagi gue-_-

Kayanya segitu aja. Gue tau kok Allah memberi yang gue butuh, bukan yang gue mau. But, these are just my dreams. Usaha dan do'a duluuuuuu baru bisaaaa hahaha

See you~

Wassalamu'alaikum~