Thursday, July 25, 2013

Bukber sama Hafidzal

Assaamu'alaikum~

Hai! Ngantuk nih tapi gabisa bobo cantik.

Bisa dibilang kalo buka sama hafidz lumayang sering. Kalo gasalah itung sih udah 3kali mungkin yaah ah gatau deh. Mungkin hari ini yang bakalan gue inget banget ._. tapi berikut adalah buka bareng hafidz yang seinget gue, maklum udah mulai belajar kimia yang aplikatif dan makin kompleks dan makin dihubungin antar kimia dasar kimia fisika kimia organik kimia pangan dan kimia-kimia yang lainnya jadi rada konslet otak gue.

Pertama, kalo gasalah tgl 14 kemarin gue buka sama dia di PH deretan ADA situ. Tadinya mau ke ws tapi gue yakin ws penuh dan gakan kebagian tempat jadi ah yasudahlah kita ke PH aja, di abah juga udah bosen. Dan ternyata di PH juga lumayan rame... Pas kita mau balik, ketemu temen kelasnya hafidz sama keluarganya ._. yaudah deh gapeduli gue.

Kedua, gue ingeeet. Gue buka bareng hafidz di abah dan kita dateng jam 5an dan untungnya masih ada tempat duduk. Kalo gasalh sih ini hari kedua puasa dan habis buka kita nonton despicable me 2. Karena udah frustasi di botani gak dapet tempat makan jadi gue memutuskan untuk buka di abah aja dan untungnya masih ada tempat duduk.

Ketiga. Entah kapannya, gue sama hafidzal berniat buka di abah. Daaaan taunyaaa udah full. Terus gue bete dan ngambek sendiri, dan kita pun memutuskan untuk ke lotteria yang berada di lantai paling atas botani. Ketika sampe disana, udah penuh. Haaaah bete juga gue, dan dia ngajakin gue ke burger king. Akhirnya kita turun dan keluar botani buat ke bk. Alhamdulillah disitu gak terlalu rame dan akhirnya kita buka disitu :3

Keempat, yap hari ini. Ahaha gue paling seneng hari ini. Kayanya dari pagi siang sore malem gue sama hafidz terus deh walaupun gak setiap saat juga ._.

Jadi, tadi pagi gue berangkat ke sekolah dari rumah (biasanya dari kosan) tapi gue ke kosan dulu. Karena anak kosan masih pada tidur dan mandi, gue pun bosen dan mengajak hafidzal untuk berangkat bareng ke sekolah. Biasanya, jalan gue sama dia beda ke sekolah. Sekarang dia undah punya jalan pintas sendiri ke sekolah biar lebih cepet sampe. Tapi, hari ini nggak, gue ketemuan sama hafidz di gang biasa. Dan kita pun berangkat bareng. Pas udah sampe, biasanya kelas dia di lt. 3 tapi hari ini nggak, dia di sbi 2. dan dia gatau kalo kelasnya disitu. Dia sadar pas udah di bentak, dan akhirnya dia nganterin gue ke kelas gue yang di lt. 3. Padahal jarak gedung lt. 3 sama gedung sbi itu lumayan jauh dan capek juga ._. tapi kata dia sih udah terlanjur sampe bentak jadi yaudah sekalian aja. Ciatciat kapan lagi dianterin hafidzal sampe kelas :3

Terus udah. Siangnya kurang lebih jam 1an. Gue udah kelar pelajaran tuh, terus si hafidz juga udah kan. Yuadah jadi gue nunggu dia di kelas gue. Dan dia pun ke kelas gue. Ciatciat sebelum pulang kita main uno dulu, gajelas banget gara-gara gue males pulang jam segitu jadi nothing to do gitu-_- Terus udah kelar, kita ke bawah tepatnya ke garuda, dia nunggu gue shalat di mesjid. Abis itu, main pou nya hafidz-_- ahaha itu masih baru gitu jadi bisa nyetak high score gitu deh. Abis itu, kita pulang sekitar jam 2an. Dan dijalan merencanakan buka hari ini. Dan kita memutuskan buak di d'cost dan janjian jam 4an, jam 4an.

Jam 4an, gue udah siap-siap udah solat ashar, taunya dia lama. Ah malesin, dia lama gara-gara main game dulu.Iiish. Akhirnya kita juga berangkat jam setengah 5.ngaret. Udah gitu kita naik angkot yang muter, dan itu lamaaaa sumpaaaah, udah deh gue diem aja pas itu, ngantuk bete kesel. Sampe di btm jam 5 lewat, ke d'cost taunya udah penuh, udah gue kesel dan diem aja. Dan dia pun ngajakin ke abah, ya pasti udah penuhlah kalo udah jam segitu mah, yaudah gue bilang aja mau ke bk aja.

Kita pun keluar btm dan balik lagi ke botani, dan langsung ke bk. Untungnya gak penuh. Pesen makanan, karena gada yang mau ngantri mesen akhirnya kita suit haha suitnya yang gunting batu kertas. Tadinya gue mau menang tuh tapi hafidzal yang menang, tapi karena dia mengalah akhirnya dia yang mesen huehehe baik banget kaaan dia :3 selesai dan adzan dan bukaaaaaa. Jadi, kalo semua tempat makan pada penuh, mending ke bk .-. *gak promosi jugasih*

Selesai dari bk, kita ke mesjid raya buat shalat maghrib. Padahal di botani bisa tapi gue yakin pasti penuh+ngantri banget wudhunya. Habis dari mesra, kita ke giant hero buat beli gas yang kecil itu. Terus kita belanja, padahal cuma beli 2 jenis belanjaan aja lama banget .-. Selesai, dan kita pun pulang jalan kaki ke ciheuleut.

Oh iya, gue ke kontrakan hafidz dulu buat minjem buku AI nya dia, kan besok gue praktek AI jadi gue gaperlu nyatet deh ahahaha. Di kontrakan hafidz gada siapa-siapa terus selalu wangi kue karena disampingnya ada ibu rumah tangga yang rajin buat kue lebaran gitu haha. Tak lama, ali pun datang dan tak lama setelah itu gue pun pulang ke kosan. Tak lupa, dianterin hafidzal juga :3

See you~ bingung mau nulis apalagi, maap kalo banyak typo.

Wassalamu'alaikum~