Wednesday, July 17, 2013

idk

asdfghjklqwertyuiopzxcvbnm2367yujkoip0945w3sghjkbhjuerjgyuriwejbgsoKLVUQjhsdnvxjluiswagown,xcb,z?kd;sfis;dxozhjsdpfhso

kapansih gue bener. kapansih gue gak bego. kapan sih gue gak jutek. kapansih gue gak ceroboh. kapansih gue baik. kapansih gue ngerti. kapansih gue senyum. kapansih gue berguna. kapansih gue peduli. kapansih gue peka. kapansih gue berubah. kapansih gue bisa jadi yg ibu gue mau. kapansih gue nurut. kapansih gue taat. kapansih gue bahagiain orang. kapansih gue gak ngeselin. kapansih kapansih kapansih

iyasih gue salah terus. gak pernah mikirin perasaan orang. gak mikir panjang. just waiting for.............blablabla. akankah ini jadi bete sebete betenya gue bete? entahlah. plis gue deg deg an.

bisa apa gue disini? oh bisa duduk manis, diem, cengo, natap layar, ngetik. gaguna kan?

terus gue mesti apa. gue bingung, gatau lagi mau cerita ke siapa, pengap. gue bingung kalo gue cerita semuanya nanti dibilang gak ikhlas. kalo ikhlas kan gapernah diomongin lagi. lah gue? ngerti ikhlas aja nggak. kenapasih bisa sampe kaya gini? bete tau gak. males ngapa ngapain. oh nggak, cuma curhat kesini aja yang gak males.

kenapa sih? iyasih gue salah. gue juga pasti bakalan kaya gitu kalo digituin, tapi kenapa tega sampe kaya gitu sih....... nyesek gak sih mau nelpon tapi gak diangkat terus langsung dimatiin hapenya. nyesek gak sih nungguin mau ketemuan taunya udah pulang duluan. nyesek gak sih sms banyak taunya cuma dibaca. nyesek gak sih niat sms an tapi malah bajak.nyesek gak sih sampe kaya gini. nysek gak sih harusnya bahagia malah kaya gini. nyesek gak sih lagi kangen tapi malah diginiin. nyesek gak sih minta maaf terus udah dimaafin tapi malah kaya gini.

am i better of death. am i better of a quitter. just listening the script's song that titled 'nothing' huahahahahahaha i'm still in love but all i heard was nothing~~~~~~

gue gatau mesti ngapain-_- mau nulis apa juga gatau, mau tidur gatau. biasanya jam segini lagi cari makan buat sahur sama hafidz tapi gatau.

to be continue mungkin yaa.
bye.