Wednesday, July 10, 2013

Tarawih

Assalamu'alaikum~

Hai! Selamat berpuasa bagi umat muslim. Semoga puasanya lancar dan berkah. Amin ya Allah..

Tarawih. Kalo tentang shalat yang satu ini jadi inget temen smp gue. Kita sekelas cuma setaun tapi entahlah gue ngerasa deket sama dia. Tapi sekarang jarang komunikasi, soalnya dia boarding school jadi jarang muncul gitu-_-

Dia rumahnya gak terlalu jauh sama rumah gue. Kalo dia di komplek gitu kalo gue di perkampungan gitu tapi kita satu pintu gerbang utama. Kita satu kelas pas kita kelas 8. Dia juga suka sama linkin park dulu, tapi sekarang gatau deh masih suka apa nggak. Dia anaknya asik dan gak suka milih-milih temen gitu, dia juga ramah tapi kadang-kadang.

Dia bernama Muhamad Efantama Haryanto. Biasa dipanggil efan atau bang epan ._. Kenapa bisa keingetan dia? Karena dulu waktu gue masih smp kelas 8 9 an, kita malah smsan pas tarawih-_- solat sih solat tapi jeda antar solat itu malah buat bales sms ahahaha bala deh. Sms tentang apa aja.... pokoknya gajelas deh. Kita juga pernah smsan tentang lp gitu.

Gue inget! Waktu kelas 9 apa 8 gitu pas pulang sekolah, dia kan rumahnya jauh dari gerbang pintu utama kahuripan jadi bawa motor, terus kalo gue jalan kaki, terus dia lewat pas gue jalan ke rumah terus nyapa gitu dan bilang "nad duluan ya" terus gue malah ngangguk-ngangguk aja .-.

Jujur, dulu gue suka sama efan sampe kelas 9. Tapi itu perfect banget, gapernah ketauan sampe akhirnya gue ngaku sendiri pas gue udah di smakbo dan dia di bekasi .-. Gue cuma bilang kalo gue suka sama dia terus udah deh- tapi dia biasa aja dan temenan sama gue biasa aja ._. Terus gue tau dia gasuka sama gue, yaudah jadinya gue biasa aja ke dia, move on nggak stuck juga nggak. Biasa aja. Terus karena jaraaang komunikasi, jadi nggak suka lagi deh. Semenjak habis uts semester 1 kelas 10 tuh udah biasa aja gue sama dia.

Jadi kangen efan-_- terus karena dia juga jadi nambah temen deh, padahal gue belum pernah ketemu sama orangnya. Namanya Addailami Sofie Damais, keren kan ._. limit pula dan dipanggilnya dailami. Dia agak alay jadi gimana gitu-_- mending efan laaaaaah.

Udah deh sekian, bingung mau nulis apalagi wkwk. Dapet intinya? Kalo nggak yaaa gapapa toh .-.

See you..... Happy fasting :)

Wassalamu'alaikum~