Monday, July 08, 2013

Gelar Jepang UI 2013

Assalamu'alaikum~

Hai semuaaa!

Jadi, kemarin itu ada gelar jepang UI yang ke 19. Sebenernya bukan tgl 7 aja, dari tanggal berapa gitu sampe kemarin tapi gue gatau tanggal berapa awalnya. Kemarin gue sama anak-anak smakbo pergi kesana naik kereta dari bogor. Oh jelas pasti ada hafidz hahaha kalo gada dia yaa mana mau gue ikut ._.v

Jadi kita janjian jam 9 di depan gerbang stasiun bogor yang baru itu. Awalnya, gue kira hafidz mau dari jakarta soalnya dia bilang gak bisa ke bogor-_- taunya gue dibohongin sama dia-_- hahahaha kesel sih tapi rasanya pengen ngelitikin si hafidzal sampe kuruuuuuuuusssssssss..... Perfect lie-_- Dia bilang kalo dia gabisa dari bogor gara gara keluarganya nganterin dinda ke pesantren dari pagi. Yaudah kan dengan rasa yang agak kecewa gue bareng anak smakbo yang suka jepang itu. Kan gue males, pasti gue cengo kalo gada hafidz, iyalah gue gangerti apa-apa tentang anime jepang dkk. Gue juga rencananya mau pulang cepet kalo gue dikacangin sama hafidz ._. Terus pas pagi itu, gue kira dia beneran dari jkt terus nungguin gue sama anak otaku itu di stasiun UI eh dia muncul di stasiun bgr. Gue juga agak bingung ngapain dia nanyain dimana lokasinya bawang, kan itu gapenting juga tapi mungkin dia udah di kereta kali ya. Terus tiba-tiba bawang teriak "hai udiiiiin!" Jelas gue langsung nengok, daaaaan ketauaaaaan hafidz bohoooong. Terus gue kaget kenapa dia disini-_- eh taunya....... Katanya sih dia mau surprise gitu ke gue, eh tapi udah ketauan duluan karena bawang haah makasih bawang :3 hahaha walaupun gagal, tapi perfect kok, dia bikin gue ketipu haha dasar yaaa.

Sumpah deh pas itu gue pengen.........arrrrrrrgggghhhhh......geregetan sama hafidz-_- oke lupakan itu. Terus, kita beli tiket. Songongnya rasisnya si hafid punya kartu buat naik kereta itu yang bisa diisi ulang jadi dia gausah capek-capek ngantri buat beli e-ticket -_- si hafidz emang songong waktu itu...... Terus, kita naik kereta sampe stasiun UI *yaiyalah*

Sampe, kita menuju ke pusat studi jepang.... Gatau gue mau kemananya, udah deh itu mah ikutin aja. Sampe disana kita ngadem dulu di bawah pohon terus mencar dan ngumpul lagi setelah duhur. Oke, gue pergi sama hafidz tentunya. Terus, kita malah kaya wisata kuliner gitu. Pertama beli bubble drink dan jujur gue nyesel karena taunya ada hophop dan gue baru tau pas gue udah beli bubble drink itu. Pokoknya harus beli hophop entar. Terus kita beli makanan jepang gitu, entahlah namanya apa yang penting makan wkwk.

Terus gatau kapan, kita ketemu dhaha yang lagi sama intan fajar. Yaudah tuh samperin~ setidaknya adanya dhaha intan fajar hafidz, gue gak terlalu kesepian ._. Udah ah males nyeritainnya.....

Waktu hafidz perpisahan kelas di taman mini kan gue minta dibawain oleh-oleh eh tapi gak dibeliin gara-gara gatau beli apaan yaudah deh kata dia belinya pas GJUI aja. Yudah deh dibeliin hehe. Awalnya, dibeliin purezento nih

Naoto

Kimura

Si hafidz beli 4 biji. Yang 2 diambil gue dan 2 lagi diambil dia. Yang diambil dia namanya hisa sama gatau deh yang satu lagi lupa ._.v Terus kan kita mau pulang nih, dan ada temen smpnya hafidz yang jualan juga di GJUI itu kalo gasalah nama panggilannya ipam ._. hafidz jahat banget cerita tentang ipam itu ke gue-_- gak mau gue ceritain disini ah, pokoknya hafidz jahat haha. Kan ada toko yang jual pedang gitu, itu pedang asli kayanya. Harganya 300K -_- terus gue minta dibeliin hafidz haha kayanya dia nganggep serius permintaan gue deh, dia bilang gini "uang aku cuma 250 nad, gak cukup" terus gue jawab aja "kan cuma becanda fidz". Dan akhirnya, suatu saat dia bilang gini "beli gantungan pedang-pedangan aja di toko temen aku" yaudah kan akhinya kita kesana dan yang milihin dia~ akhirnya dia pilih dan gue sih terima-terima aja, kan oleh-oleh dari dia dulu. Dia milih dan harganya 50K -_- itu cuma gantungan doang loh, terus kata temennya gini "yakin din ini? *nunjukkin harga*" kata dia "yaudahlah harga temen haha" temennya bilang "gak bisalah" dan akhirnya dia tetep milih gantungan yang itu-_- yaampun haifdz.... Ini nih, simple tapi keren. Dan kayanya bakalan gue pajang aja deh, takut usak atau hilang-_- kan dari hafidzal.

Pedang yang ada di katun Bleach

Chosen by Hafidz Alauddin

Dan berikut adalah semua yang dari Hafidzal.... Makasih banyak mas ;)




Kayanya semua itu bakalan gue pajang aja deh. Nanti rusak atau gimana kan jadi sayang..... Pokoknya thanks banget deh buat hafidzal.... Nanti gue beli pedang yang asli deh terus nanti jadi ahli pedang deh ;)

Hafidz, kamu tuh ngeselin, pembohong, nyebelin tapi disaat itu juga kamu bikin aku ketawa terus padahal kamu bohong-_- aku berhutang budi banget sama kamu, maaf yaa dan aku juga gabisa ngasih apa-apa ke kamu..... Aku cuma mau bilang kalo aku sayang kamu.... andaikan kamu baca haha tapi gapapa deh. Love yaa mas ;)

Tadinya mau cerita tentang semua yang gue lakuin pas ke UI kemarin tapi gue males ngetik ah nanti kebanyakan kaya perpisaha elsix-_- udah yak. Maap kalo banyak typo, semoga lo ngerti deh ._.

See you~
Wassalamu'alaikum~