Wednesday, July 03, 2013

Just posted

Assalamu'alaikum~

Hai! Apa kabar? Udah lama ya kayanya gak ngepost lagi, sepertinya ini yang pertama di bulan Juli. Lagi gak mood ngepost di blog jadi males deh, ada faktor lain juga sih.........

Jadi, emmm haha bingung gue-_- sekali lagi post ini gapenting kok buat lo baca.

2 hari yang lalu tepatnya tgl 1 July 2013, gue sama hafidz monthiversary yang ke 17 huhahaha umur gue aja baru 16taun-_- tapi di hari itu nothing special, kaya lagunya the script yang nothing, yaa I got nothing. Bete sih, sibuk banget elaaaaah padahal ini liburan-_- apa apa propas, apa apa pmr, nanti propas lagi, elah buat gue kapan coba. Mau gue sebutin jadwalnya? Nih

  • Jum'at, 28 Juni: pmr
  • Sabtu, 29 Juni: pmr dan propas
  • Minggu, 30 Juni: free, tapi mau pindah kosan
  • Senin, 1 Juli: propas
  • Selalsa, 2 Juli: propas
  • Rabu, 3 Juli: propas
  • Kamis, 4 Juli: perpisahan kelas
  • Jum'at, 5 Juli: perpisahan kelas
  • Sabtu, 6 Juli: propas
Jadi gada hari buat gue hahahaha tapi yaudahlah mau diapain lagi~

Tapi, pas tanggal 29 kita main bareng kok haha dia kan sibuknya dari jam 9 sampe jam 2 pas hari itu terus dia demokrida pmr terus gue disuruh nonton yaudah deh gue dateng ke sekolah jam 1an~ Hari itu seru sih, kaya hari terakhir kita main di hari liburan tapi taunya nggak huehehe

Terus, kemarin juga gue main sama hafidz. Kan gue daftar ulang jadi ke sekolah terus dia propas di sekolah yaudah deh ketemu~ tapi gue diemin sampe akhirnya gak gue diemin hahaha abis bete-_- tapi akhirnya kita seperti sedia kala. Gue pun akhirnya makan sama dia di pakuan, terus ketemu riyadh dkk akhirnya main ke kontrakan barunya hafidz u,u disana gue cuma ngegame di hapenya dia sama bajak twitter deh~ dan gue pun pulang jam 5 dari sana. Aslinya mau dianterin sampe naik pusaka, tapi dia mau beli game jadi gak ditungguin sampe naik pusaka-_-

Malemnya, gue sms an sama dia haha. Seru sih, tapi simple gimanaa gitu haha. Dan yang paling gue suka pas dia sms gini:
"Hai nadya kusuma wardani yang aku sayang banget :)"
terus pas gue tanya: "kamu gak terpaksa kan sayang sama aku? ._."
dia jawab: "mana mungkin nad -_- "

Percaya sama orang itu menyenangkan tapi jangan terlalu percaya banget. Percayanya jangan disamain kaya percaya ke Allah lah-_- musyrik nanti. Gausah mikirin hasil, yang penting proses. Proses baik insyaAllahh hasilnya baik. Gue bukan tipe orang yang bisa ngomong, tapi percayalah kalo percaya sama orang itu menyenangkan.

Letter to you:
I'm in love to you. If you read this post, I just wanted to say that I love you but I know it is impossible .-. Do you know how I can give you a trust? Because, I love you huehehe. Trust me, you're mine and I'm yours.

Bingung mau nulis apalagi-_- see you

Wassalamu'alaikum~