Saturday, July 06, 2013

Aduh Demi...

Assalamu'alaikum~

Aduh demi, demi deh gue suka demi...

Demi




















Because heart attack and made in the USA, so I like Demi Lovato ._.

Jadi, gue suka sama demi lovato. Dari dulu sih gue taunya, tapi gue gak terlalu respect sama penyanyi solo terutama yang cewe entahlah kenapanya. Waktu smp juga gue suka banget sama taylor swift sampe gue donlot semua lagunya sama mvnya tapi sekarang jadi gak terlalu suka taylor yaa biasa aja deh. Dan sekarang, gue suka sama demi lovato.....

Mungkin faktornya banyak, karena temen deket gue yang bala yang namanya winda juga suka sama demi lovato dan jadi terpengaruh deh gue-_- terus si hafidz juga yang ngenalin mvnya heart attack ke gue. Mau liat? Nih buka link ini aja >> music video of heart attack by demi lovato

Terus gue juga fudulin demi-_- aduh kebiasaan kalo udah suka jadi fudul-fudul gini.. gue liat mv nya yang give your heart a break sama skyscraper. Ah pasti lo udah liat kalo itu mah kan udah lamaaa. Dan gue juga suka kedua mv itu .-. talat ya gue baru suka demi sekarang.

Dan malam ini, gue pun berniat untuk download semua lagu dari albumya demi lovato yang 'Demi'... Semoga enak di kuping gue semua deh~

Jadi suka penyanyi solo gini nih gue, biasanya yang gue suka itu band, semua ini karena winda-_- Oh iya, gue akuin kalo gue suka lagu justin bieber yang 'beauty and a beat' tapi bukan berarti gue juga suka sama justin-_- gue cuma suka sama lagu itu doang kok ._. terus gue juga suka lagunya will.i.am feat justin bieber yaitu 'that power' itu lucu mvnya :3 apalagi dance nya wkwk. Bete nih ada masalah pas mau upload video dari youtube-__- elah.




















Oke, intinya gue suka demi lovato :3 welcome to my playlist hahaha

See you~
Wassalamu'alaikum~