Thursday, June 27, 2013

Schedule

Assalamu'alaikum~

Hai! Selamat malam untuk wilayah Indonesia bagian barat.

Sebenernya, gue udah ngantuk, ngantuk banget tapi karena males jadi iseng aja. Gue juga lagi males ngepost cerita ke blog gue, mungkin karena banyak faktornya dan mood gue juga lagi abnormal.

Schedule. Yap, schedule. Schedule gue untuk liburan ini kosong banget, benar benar kosong. Bete gak sih 14 hari lebih diem di rumah. Kalo buat orang yang setipe sama gue ya pasti bete lah. Mau main juga gak punya temen, biasalah temen cuma numpang lewat doang~ dateng pas butuh, pergi dan sibuk sendiri.

Gue juga bete sih jadwalnya hafidz padet. Dari tgl 28 Juni sampe tanggal 6 Juli udah penuh haha. Free pas hari minggu aja. Bete, tapi mau gimana lagi yaa emang udah penuh, masa mau maksa yaa gaboleh lah.

Temen smp gue juga cuma sepik doang ngajakin main. Dia malah asik main sama temen temennya, sibuk sendiri, main sendiri. Siapa yang gak bete coba, dia yang ngajakin gue main tapi dia sendiri yang sibuk sama temen temennya. Ahelah, shit.

Plis deh, ini tuh holiday. Orang orang tuh seneng seneng, lah gue mah apa atuh da mau main aja gak punya temen. Mereka kemana? gatau.

Udah malem, mau tidur.

See you. Wassalamu'alaikum.