Sunday, June 02, 2013

For This Morning~

Assalamu'alaikum~

Selamat pagi untuk belahan dunia kawasan Indonesia dan sekitarnya haha~ Semoga harinya menyenangkan, jangan ngeluh mulu yaaa, terus bersyukur juga sama Allah ;)

Pagi ini, sebuah kabar yang bikin gue mau joget joget nari nari dancing singing tralala trilili entah apa itu namanya. Gue pokoknya sengeeeeeeeng banget hahahaha kenapa?

Pertama, gue sms wati. Nih screenshot nya, haha yang atas looh bukan yang bawah bawah-_- insyaAllah keliatan~


Keliatan gak? nggak ya? Yaudah deh-_-

Iya, kata wati catetan organik gak dikumpulin tapi pas gue tanya serius dia jawab 'sepertinya' -_- semoga gak harkos Ya Allah~~ aaaaamiiiiiiinnn......

Terus gue update deh twitter kalo catetan organik gak dikumpulin dan alhamdulillah itu menjadi kabar baik buat anak 57 hahahaha mungkin kalo yang belum tau sebelumnya ._.

Terus gue juga bahagia karena itu hahaha. Jelas, gue gapernah nyatet organik semenjak semester 4 ini dimulai. Materinya itu ada functional group, alcohol, ether, aldehyde, ketone, carboxylic acid, dan ester. Walaupun cuma sedikit gitu, tapi satu materi itu catetannya lumayan banyak-_- makanya gue males nyatet tapi modul organik gue sangat berguna karena itulah catetan gue hahaha. Kalo boleh mah, mending gue ngumpulin modul daripada catetan ._. abis males nyatet lagi-_-

Pokoknya gue seneeeeng karena gausah nyatet organiiiiik~~

Terus kemarin kan gue bikin aksara sunda tuh tapi aksara sunda gue kena cacar-_- abis gue gabisa gambar terus gapunya ide juga yaudah jadi cacar. Alay deh



Nah ini telat nih, foto pas tgl 30 Mei kemarin. Gue sama fifi kan abis jajan di pakuan terus karena habis hujan kecil gitu eh ada pelangi



Keliatan gak? Oh iya, gue juga pas hari jum'at pagi ngeliat pelangi dari taman sari persada sampe cimanggu. Itu lebih keren dari ini, udah jelas warna spektrumnya terus pelanginya melingkar gituuuu. Ah pokoknya keren deh tapi sayangnya hape gue ketinggalan di rumah jadi gabisa motret itu -_-v Terus pas gue di cimanggu itu pelanginya sampe ada duaaaaa. DUA coy DUAAAAA. Yang pertama gue liat sama yang baru gue liat hahaha Ya Allah itu keren bangeeet, makasih udah ngizinin buat liat keindahan pelangi itu Ya Allah u,u

Oke. Cukup buat pagi hari ini. See you~ Have a nice Sunday~ Good morning fidz.

Wassalamu'alaikum~