Sunday, June 02, 2013

Kosan di hari Minggu

Assalamu'alaikum~

Hei! Gue kembali haha

Hari ini dan 2 malem kemaren habis mengalay bersama si finur di kosan, makhluk yang cukup unik wkwk dan hanya ada kita berdua *ciaat kiiw haha*

Nah kan kemaren aa gue habis nikah tuh jadi lumayan ada makanan dari rumah haha ehya by the way selamat ya buat a wahyu atas pernikahannya, semoga keluarganya bisa menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warrahmah, amiin.

Hari ini ditemani dengan sekresek item peyek rebon yang sudah habis setengannya karna kelaperan wkwk.

Udah gitu ditemani dengan buku-buku yg mau disentuh tapi dia selalu menjauh *ciaat* *yang ada gue yg menjauh-_-* dan bantal serta selimut yang masih standby ditempatnya menunggu untuk dipeluk wkwk. Ada pula kertas ujian taun lalu yang siap buat di baca tapi males banget buat disentuh hhh karna mesti ngumpulin 98% niat, 1% keberanian dan 1% keikhlasan hahaha *lebay tapi serius* hm udah gitu ditemani pula dengan laptop yang siap sedia memutarkan semua lagu diplaylist wmp gue. Ohya hari ini juga berasa males banget buat mandi, jangankan mandi buat keramas aja membutuhkan niat dan sampe sekarang niatnya belum dateng hihi-_- *itu aib nad-_-*

Ohya tadi pagi dengan sengsaranya karena ga ada yg jualan sarapan akhirnya kita berdua memutuskan.......... jrengjreng buat bikin mie instan untuk sarapan di hari minggu yang cukup suram. Ko suram? Iyalah besok udah ada ujian lagi aja, padahal baru aja kemaren gue beres ujian eeh ada lagi, yah maklum lah ujian aja sebulan tjoy, praktek dan teori ckck konsekuensi karna belajar di sekolah gue yang multifungsi. Iyalah multifungsi, masa baru aja gue liat di sekolah lagi ada resepsi pernikahan gitu gimana ga multifungsi, udah mah buat belajar, buat acara kumpul kumpul alumni, udah gitu sampe buat acara pernikahan pula weeew kurang hebat apa coba haha

Balik lagi ke topik awal, akhirnya gue memutuskan untuk mencoba belajar organik sekarang. Yaah niat ga niat sih tapi gue harus belajar karna nanti gue mesti ngajarin si makhluk unik yg lagi bareng sama gue sekarang ini ._. Terus gue juga mesti ngapalin doa doa khotbah gitu-_- Dan gue gatau gimana kelanjutan kisah kosan di hari minggu ini, mungkin ntar malem akan gue lanjut.

See yaa all, hope you get the best day today :D

Wassalamu'alaikum~