Thursday, June 13, 2013

Good Bye to you

Assalamu'alaikum~

Hai!

Lo tau? Ini cuma diary kecil kok, diary elektronik gue haha abis bingung mau cerita ke siapa selain kesini. Gue pikir pengunjungnya gak bakalan banyak, taunya lumayan juga.

Gue pikir, gue bakal deactive dari sini. Dan gak akan muncul lagi, tenang aja. Blog gue cuma tempat curhatan kok, tapi gak semua hal gue luapin kesini. Waktunya udah dateng, jadi bisa apa gue yaaa harus berhenti nge-post disini.

Gue gapeduli lu suka sama gue apa nggak, lu suka ini apa nggak. Yang jelas ini cuma curhatan kecil doang. Maaf kalo ada yang sakit hati sama curhatan gue, gue pikir ini tempat yang sepi eh taunya sama aja.

Oh iya, buat nuha nih hoho. Maaf yaa hahahaha maaf gue udah ganggu hidup lo. Ambil aja hafidznya biar hidup lu penuh lagi. Maaf udah bikin lu jauh sama udin. Maaf banget. Gue bukan orang yang pinter ngerangkai kata bagus gitu, tapi gue cuma mau bilang maaf, terserah sih mau maafin apa nggak. Kita bisa jadi temen kok kalo lu mau.

Buat lo semua yang baca, maaf juga ya kalo banyak yang sakit hati. Maklum aja gue gak peka sama lingkungan dan orang sekitar, sosiologi gue aja remed. Blog ini gak bermanfaat kok buat lu, gue tau itu. Kalo lu mau hubungin gue (kalo mau) kirim e-mail aja ke: nadyawrdn@gmail.com atau nadyawrdn@live.com


Good bye~ Sorry yaaa.

Wassalamu'alaikum.