Sunday, June 02, 2013

Entahlah 3

Assalamu'alaikum~

Hai~~

Mau belajar nih tapi ngantuk padahal tadi udah tidur siang ._. Besok organik sama agama coy, doain yee biar lancar + gak remed hoho amiiiiiiinnnnn~

Iseng aja nih, gatau mesti ngapain. Mau belajar males, bingung ngapalin doa khotbah yang mana-_- orang orang di sms pada gabales, giliran urgent aja pada ilangan. Maklum sih anak smakbo kalo mau ujian aja baru belajar, dasar. Karena gue pemales apa lagi buat belajar, jadi nanti aja kalo lagi mood buat belajar.

Tau gak? Hari ini gue udah ngepost mulu. Ada tujuan tersendiri sih haha tapi itu tujuan paling aneh emang-_- Kalo gue nyepam disini gak ada yang marahin kan ya? Gak ada yang mau baca juga .-. Menurut gue, blog hampir setara sama jurnal gue, tapi gue juga gapunya jurnal atau sejenis itu. Gue gasuka nulis dan gak ada minat sama sekali dalam bidang sastra. Disini gue cuma mau cerita aja ._. Liat aja noh post gue sebelumnya, itu curhatan gue semua-___- gapenting banget.

Oke, disini sumpah berantakan banget. Plastik bekas jajanan dimana-mana, kantong kresek bekas jajanan, botol air tak berwarna, botol coca cola, buku disana disini, hape dimana-mana, pop mie yang tidak pada tempatnya, susu sachet yang gak ditempatnya, selimut, guling, bantal, kipas, baju gak ditempatnya, nb yang tak berlokasi, uuuuuuh sumpah abstrak banget nih kamar-_-

Oh iya, tadi gue habis jajan loooh ke indomaret haha biar gak ngantuk dan alhasil gue tetep ngantuk terus mata gue berair terus. Tadi gue sama hafidzal ke indomaret yang udah mau tutup haha kita cuma beli coca cola, susu, tao kae noi, pop mie, good day, sama buavita tapi harganya sampe 49.500 .-. Daaaan karena gue minum soda itulah jadi ngantuknya ilang, padahal sebelum ke indomaret gue tidur dulu tuh sekitar 15 menitan ._.

Gue bingung nih besok mau ngisi apa di lembar jawaban. Gue yang butuh ajaran dari orang malah ngajarin anak orang terus anak orang itu malah tidur lagi haha dasar finur. Gue juga bete sama temen gue yang satu lagi, dia jahat gapulang ke kosan hari ini padahalkan gue sama finur butuh orang buat ngajarin organik + agama-_- ih. Tapi emang beda kasta kali yaa jadi.......

Gue bingung kenapa gapernah berani ngomongin ini, gue rasa ini penting tapi entahlah. Tujuan udah ada, kenapa susah yaa-_- jujur gue paling males ngomongin ini. Semua bakal baik baik aja, dan yang terlihat juga. Mungkin ada saatnya, mungkin. Males kan kalo ngomongin uas gini-_- asa harus belajar gitu. Elah penting sih penting tapi kalo belajar tujuannya buat nilai + mau dibilang smart di kelas mah atuh buat apa, gak guna jadinya. Entahlah, gue benci sama orang yang identik mengejar ilmu buat nilai terus yang berambisius jadi paling pinter. Bukannya iri sih, tapi males aja gitu ngejar ngejar angka doang. Angka loh, buat apa di masa depan, cuma pajangan gitu di dinding? Bagus sih punya motivasi sendiri, tapi menurut gue itu freak-_-

Udah deh, mau tidur cantik dulu. See you~ Maaf yaph kalo banyak salah kata dan kata kata yang bikin lo sakit hati, gak bermaksud kok hehe makanya gausah baca baca deh haha tapi terserah deh ini kan tersebar luas .-.

See you~ Love you, sixteen! Semoga besok anak smakbo lancar uasnyaaaaa

Wassalamu'alaikum~