Monday, June 10, 2013

Mood Booster :3

Assalamu'alaikum~

Hai kalian semuaaa. Apa kabarnyaaa? Aduh kangen nih haha alhamdulillah mood gue lagi baik semenjak bete dari tadi siang .-.

Jadi, hari ini adalah hari terakhir semakbo UAS, tapi perjuangan belum selesai coy. Dari selasa sampe kamis ada remedial UAS praktek dan dilanjut hari jum'at sampe minggu depannya remed UAS teori .__. maklum lah semakbo kalo ujian bisa sampe sebulanan apalagi kalo sampe ada yang remis-_- (remedial istimewa). Tapi alhamdulillah gue gapernah kena remed, praktek sih pernah dulu kelas satu kena gravi itu juga cuma gara gara kartu lab sama afni deng UAS semester 1 sampe remis gara gara lapsus padahal itu cuma STOKE-_- STOKE coy STOKE berasa bego banget ya gue gara gara gak teliti di perhitungan, selebihnya alhamdulillah gapernah kena dan semoga gak akan kena sampe selanjutnyaaaa aaaaammiiiiiinnnn ya Allaaaaaah~

Oke, karena gue gak kena remedial praktek (alhamdulillah) jadi ini ada waktu senggang hoho tapi kalo pengumuman remed teori belum ada jadi entahlah, yaudahlah remed tinggal remed-_-

Lanjut ke topik.

Jadi, gue abis main sama hafidzal dari jam setengah 2an sampe jam 7an hehe. Gak kemana mana sih, cuma main biasa aja. Tadinya gue pengen jalan gitu kek kemana tapi uang tidak memadai jadi yaudah deh ketemuan aja haha tapi keren yaa bisa selama itu .-.

Pulang dari sekolah, jam 1an gue sampe kosan. Itu sebenernya dari jam set 12 udah keluar dari ruangan tapi karena ada rapat kelas yang ngomongin tentang perpisahan nanti jadi yaa agak siang gitu. Gue juga abis selesai rapat makan mie ayam dulu sama winda dan virgi di deket sekolah, baru deh ke kosan.

Sampe ke kosan, bete gada orang-_- udah mah badan gue gerah banget, panas, bete, aduh udah deh kesel sendiri. Akhirnya gue ngajakin mas hafidz main, tapi gada uang yaudah deh ketemuan aja di wm. Akhirnya gue kesana, dengan tampang bete dan begonya gue diem terus-_- gue bete, males ngomong dan dianya juga malah diem aja, yaudah deh diem diem an aja itu mah.

Suasana cair ketika gue bilang sambil ngerengek rengek gitu kalo gue bete dan tadinya emang gue mau nangis tapi karena kata dia gaboleh nangis yaudah gak jadi nangis terus disuruh ceritain kenapa bete dan gak gue ceritain, abis gue aja gatau kenapa betenya-_- dan yang bikin betenya lagi, dia bilang kalo dia ngantuk-_- ahelah masa lagi sama gue ngantuk, mungkin bosen kali yaa bosen ah bodo.

Kita pun diem diem lagi, gue mainin komputer dia. Ngenet, baca 9gag, liat e-learning, dan browsing gajelas dan bagusnya kita udah gak diem dieman lagi terus suasananya seperti biasa. Terus, dia tidur dan minta dibangunin jam setengah 4. Yaudah gue bangunin tuh, eh ngumpulin nyawanya sampe jam 4-_- dasar. Hafidzal bangun, kita pun buka youtube, fudulin webnya the script, simple plan, lp. Terus fudulin websitenya mike shinoda, sampe ke twitter fb blog dan gambar gambar yang dia buat. Gue pun ngantuk, ngantuk banget.

Jam setengah 6an, kita pun nonton film 'the dictator' tapi itu gak nyampe selesai, setengahnya juga nggak-_- masa gue gaboleh ngelanjutin nonton itu cobaaaa-_- yaudah kan itu abis maghrib gitu kan ya, dia shalat maghrib abis itu kita makan di rasut haha tempet makan yang paling sering kita berdua kunjungi .-. karena emang gada tempat enak lagi disini selain abah sama ws ._.

Kita pun jalan ke pakuan menuju rasut hoho entah kenapa disitu gue seneng banget, padahal udah biasa makan berdua jalan bareng tapi entahlah.... Kita makan, gue makan nasi bakar ayam + es jeruk dan hafidzal makan bihun kuah ayam + es teh manis. Seperti biasa, bawang yang ada di makanan gue, gue singkirkan dan yang makan adalah mas hafidz haha dan itu sumpah makanan gue pedes parah-_- si hafidz aja yang lebih suka pedes dari gue sampe kepedesan-_- alhasil gue cuma makan sedikit dan yang ngabisin si hafidz hehe

Makan selesai, kita pulang dan gue dianterin sampe kosan gue hoho. Di jalan, kita berencana untuk pergi ke TMII, semoga jadi deh u,u aaamiiiin ya Allah~ daaaan kita pun berpisah untuk hari ini :| gue ke kosan gue dan dia ke kosan dia huft cepet banget siiih.

Sampe di kosan, gue beres beres kamar karena UAS telah berakhir. Setelah rapih, ada sms dari mas hafidz
Nadya makasih yah buat hari ini :* "
dan gue pun jawab: "sama sama sayang ;)"

Pertemuan untuk hari ini pun telah usai, semoga besok masih bisa ketemu ya Allah, aaaamiiiiinnn....

Simple kan pertemuan gue sama dia, cuma ketemu diem becanda nonton film baca 9gag buka youtube browsing fudul mike shinoda sp lp the script, dan yang lainnya. Secara tidak langsung dia adalah mood booster gue pas gue down males mager bete dkk *seolah olah*. Walaupun terasa 'seolah olah' tapi itu real kok. Makanya gue gasuka kalo diakhir pertemuan kita pada saat itu malah jadi marahan berantem saling bete dan yang seperti itu. Gue juga males ngomongin sesuatu yang bikin kita jadi marahan. Makasih banget deh udah jadi mood booster ;)

Oh iya, gue punya petikan lyrics dari lagunya a rocket to the moon yang judulnya ever enough.

No I’m never gonna leave you darling
No I’m never gonna go regardless
Everything inside of me is living in your heartbeat
Even when all the lights are fading
Even then if your hope was shaking
I’m here holding on

I will always be yours forever and more
Through the push and the pull
I still drown in your love
And drink 'til I’m drunk
And all that I’ve done,
Is it ever enough

Sebenernya sih semuanya, tapi kebanyakan ah. Terus ada lagi nih dari boys like girls yang judulnya be your everything.

I'll be your shelter. I'll be your storm
I'll make you shiver. I'll keep you warm
Whatever weather. Baby I'm yours
Be your forever, be your fling
Baby I will be your everything

No matter what you do. I'll be there for you
And every time you close your eyes. I will be by your side
'Cause every time you make me sing
Baby I will be your everything

Dear you, makasih juga buat hari ini + udah jadi mood booster :3 love you muah :*

See you~

Wassalamu'alaikum~