Monday, June 03, 2013

Makan, yap makan.

Assalamu'alaikum~

Hey! haha kembali nih selagi ngumpulin niat lagi buat belajar mate sama bhs indonesia besok-__-

Oh iya, tadi gue makan bareng anak 11.8 looh hahaha temennya hafidz semua dan cuma gue yang anak kelas laen. Yaaa walaupun cuma ada hafidz, dhaha, pau, dan oji .-. tapi tadinya ada cherly tapi cherly milih makan di tempat lain hoho.

Awalnya, cuma gue sama hafidz makan berdua aja tuh tapi oji dateng ke kosan hafidz terus mau ikutan makan, yaudah tuh ikutan. Eh pas mau berangkat ada dhaha pau sama cherly mau beli makan juga, akhirnya bareng kan tuh ke pakuannya. Terus, cherly dhaha pau belok ke arah yang beda sama gue oji hafidz, jadi berpisah tuh. Eh pas nyampe di tempat makan, si dhaha sama pau dateng juga, akhirnya mereka berdua barengan deh sama gue hafidz oji.

Terus, kita mesen tuh, lamaaaaa banget gara gara si hafidz galau mau makan apa-_- tapi akhirnya dia milih capcay ._. Nih gue makan sapi lada hitam, hafidz makan capcay, si oji makan nasi bakar ayam sama soto tapi sotonya dibungkus ._. terus si pau makan soto dan si dhaha makan tahu tapi pake ayam gitu entah namanya apa-_- Kan tempat makannya lagi rame, jadi pesenannya agak lama datengnya. Disitu kita ngebully oji haha tapi yang paling sering ngebully si dhaha sama hafidz soalnya dia jomblo sendiri .-. Dia gak jomblo sih cuma gak ada pasangannya aja wkwk gue sama hafidz, dhaha sama pau haha oji tadinya sama cherly tuh tapi cherly gak makan bareng, tapi cherly sama oji bukan pasangan beneran kok .__. Pas kita jalan mau makan aja aja, si oji diledekin sama cherly haha gara gara mereka gada pasangannya dan itu kebetulan ._.

Terus, makanan dateng, daaaan kita semua mulai makan~ Seperti biasa, bawang yang ada di makanan gue gue kasihin ke hafidz abis gila itu bawangnya mendewa banget kalo gue makan iuh-_- terus kan di capcaynya si hafidz ada brokoli terus gue disuapin brokoli gitu sama dia-_- begonya gue, udah tau gak suka brokoli tapi mau aja yaudah akhirnya gak gue kunyah tuh brokoli tapi langsung telen biar gak kerasa rasanya brokoli .-. Terus gue seneeeng banget, kenapa? Yap, gue makan lebih cepet dari hafidz HAHAHA ini for the first time looooh makanan gue habis duluan dari pada si hafidz huuuuuuh. Terus tadi dia yang paling lama gitu makannya ._. itu karena dia makan sayuran yang banyak huaaaaaa gile sayuran tjoy banyak lagi-_- gue aja heran liatnya kenapa dia begitu suka dengan sayuran-_-

Makan selesai, kita pulang~~ gue dianterin dong sama hafidz sampe depan kosan gue haha padahalkan gue bareng sama oji tapi dia tetep nganterin gue ._.

Pas siangnya, gue belajar matek sama alya di kosan tapi si fifi malah tidur siang-_- habis belajar matek sama alya, gue belajar matek sama hafidz hahaha gila modus banget kan gue .-. Itu dari jam 3an sampe jam setengah 5an, sisanya gajelas ngapain .-. Tapi, gue ada pencerahan dikitlah tentang peluang, kombinasi, permutasi, dan apalah itu yang lainnya hoho. Selesai itu, ngantuk terus kita nonton K-ON tapi karena gue males baca subtitle inggrisnya, jadi gue gada respon pas nonton itu padahal itu lucu. Akhirnya, si hafidz nawarin gue buat nonton Vampire Hunter nya Abraham Licoln. Yaudah tuh nonton sampe jam setengah 6an hahaha anjir itu serem abissss, sialan vampirenya ngagetin banget-_- lo tau? sebelum oji sama kalpin dateng, gue teriak teriak histeris gitu liat vampirenya dan parahnya si hafidz malah niruin vampire itu-_- kan gue makin phobia sama yang sejenis vampire gitu-___- terus gitu lagi ih geli deeeh pokoknyaaaa

Ph iya, besok ujian matematika sama bahasa indonesia nich. Do'ain gue sama temen temen gue yang lagi ujian yaw biar lancar :D
Keep fighting equestrian! Keep your honest too!

Cukup ceritanya, Mau belajar kayanya haha kayanya loh.
See you my stalker~

Wassalamu'alaikum~