Tuesday, June 11, 2013

Empat cewe kece~

Assalamu'alaikum~~

Hai!

Jadi, hari ini cukup menyenangkan, bahkan sangat menyenangkan...

Paginya, gue dapet jarkoman kalo ayahnya ebih meninggal. Innalillahi.... semoga diterima di sisi Allah yaaah dan keluarganya juga ditabahkan, keep fighting bil!! Dan anak 11.6 pun berencana pergi ke rumahnya aminah (ebil). Kita pun pergi ke rumahnya habis dzuhur, itu karena nunggu yang remed pada kelar-_- dan sampe rumahnya jam setengah 1an terus nunggu ebil yang dari pemakaman sampe jam 2 terus kita pulang jam 3 karena gue udah gabetah lama lama disana, bosen juga-_-

Habis dari sana, gue winda virgi wati pergi untuk makan hoho kita ke abah yang depan botani. Kita pun makan bareng. Daaaan, setelah makan kita memulai kebalaan kita haha. Gajelas banget sumpeeeh-_-

Disana, kita cerita cerita. Banyaaaaaaak bangeeeet. Yang paling banyak cerita itu yaa si virgi haha. Kita ketawa bareng, lepasin semuanya, lupain masalah hidup, lupain remed, lupain nilai organik yang bala, pokoknya kita bener bener asik sama kondisi kita ber-empat.

Diawali dengan cerita anak 56 yang super bala hahaha apalagi pas si virgi nyeritain pas anak 56 itu gravi dan disuruh nyuci endapan. Daaan lo tau? Dia nyuci endapan di wastafel. WASTAFEL tjoy buat CUCI ENDAPAN. Gila bala abis tuh anak-_- yakali endapan dicuci di wastafel, pake sunlight terus di sikat sikat gitu? hahahahaha kocak, endapannya udah ilang duluan itu mah sebelum dijadiin abu-_- lagi juga udah jadi apaan tau deh tuh endapan-_-

Dan kita cerita yang lain haha tentang agama Allah (Islam), kristen, hindu, budha, dan konghucu. Terus si virgi membuktikan sesuatu gitu, simple tapi buktinya waw banget. Cuma dari selembar kertas folio yang dilipet lipet terus di robek 3 bagian kemudian disusun dan jadilah bukti. Terbentuk tulisan "HELL" dan lambang dari suatu agama tapi bukan lambang agama Islam. Keren, sumpah keren. Dan kita pun bersyukur karena kita adalah seorang muslim, gak ada keraguan dari agama ini, agama paling sempurna, agamanya Allah, we proud because we are Muslim.

Terus, kita juga cerita tentang boyband girlband. Dan cuma gue yang gak ngerti karena emang gue gatau mereka mereka jadi gue cuma cengo-_- tapi gue tau deh kalo smash sama coboy junior itu makhluk paling hina di 1cak hahaha. Nih ada post orang yang paling bikin gue ngakak, jujur gue suka banget haha dan gambar ini juga yang gue ceritain ke tiga cewe kece itu pas mereka ngomongin tentang boy band. Dan mereka pun ngakak pas gue ceritain haha



Sehabis itu, kita pun cerita yang lain. Tentang guru guru di smakbo mau yang udah ngajarin kita ataupun yang belum. Dan yang paling detail itu tentang guru kd 2 kita pas kelas 10 yang di semester1 hahahahaha dasar ya-_- tapi emang gitu sih orangnya .-. Terus kita ngomongin seberapa kerennya pak ahma dibanding guru guru yang lain. Kita kira, pak ahma itu non-islam tapi dia seorang muslim coy, taat lagi. Soalnya namanya "Ahma Yulius Usman" ._. yuliusnya itu yang bikin kita ragu haha eh taunya dia muslim. Terus kerennya lagi, dia gaperlu buku buat ngajarin kita fisika, terus kalo ngajar juga cepet dan ngejelasinnya detail tapi singkat. Kaya seorang dosen ngajarin ke mahasiswa, tanpa buku dan kapan aja dia masuk ke kelasnya tapi di jam pelajaran dia lah. Dia juga baik orangnya, gak pelit nilai, dan santai~ Dia juga guru fisika yang paling disukain sama Hafidz, dan di kelas 10.9 dulu kayanya yang ngerti pelajaran dia cuma orang orang tertentu aja haha gara gara yaa itu ngajarnya kecepetan .-.

Kita juga ngomongin orang orang yang freak di angkatan kita hahaha. Dan kita ngomongin balanya orang orang freak itu. Terus kita juga ngomongin pp tahun ini dan tahun sebelum sebelumnya. Ngomongin pan mos. Ngomongin waktu mos 57 dulu. Haaaaah bala tapi bikin pengen pipis gara gara ketawa mulu.

Kita juga cerita banyak hal, tentang kaka kelas lah alumni lah ade kelas lah temen seangkatan juga haha. Ngomongin terminal baranangsiang yang mau dipindahin ke bubulak, kan si winda jadi jauh lagi ke sekolah kalo terminalnya di bubulak. Terus, kita kebanyakan ketawa gara gara lawakannya winda terus kita ngomongin hal hal yang lucu. Pokoknya seru deh tadi tuh. Jarang jarang tuh main sampe sore banget gitu sama wati virgi winda.

Jam pun menunjukkan pukul 05.30 pm akhirnya kita memutuskan untuk pulang, karena sudah menjelang malam dan hujan pun sudah reda. Kita pulang, semuanya beda jurusan. Gue ke ciheuleut naik angkot 06, virgi ke stasiun buat naik kereta dan dia naik angkot 03 di tugu kujang, wati naik miniarta dari depan abah, dan winda naik bis di terminal baranangsiang yang jurusan bekasi. Dan gak lupa ada kata kata perpisahan, "hati hati yaa". Dan winda pun mention kita bertiga di twitter.




The end for today guys~

Hikmahnya, walaupun bala tapi kita jadi tau, apalagi pembuktian yang dilakuin virgi dengan selembar kertas itu dan kita juga bisa lupain tentang UAS dan remedial. Gue gapernah tau sahabat itu kaya gimana dan selama ini gue juga kurang percaya tentang adanya sahabat walaupun (mungkin) gue udah punya sahabat tapi entahlah. Gue juga sering ngerasain dimana temen atau mungkin sahabat gue butuh gue pas dia cuma mau sesuatu dari gue *if you know what i mean, but you must know it*. Tapi, semua itu gak pernah gue rasain pas mereka ada sama gue, dan lo tau? gue sarasa free pas bareng mereka.

Gue seneng, seneng banget karena bisa asik+gila+ngelawak+cerita bareng 3 cewe kece itu (virgi wati winda) di kelas 11.6 dan dimana pun kita berada. Love you guys! Semoga kita ber-empat makin kece yaaa tapi tetap yang paling kece itu gue wkwk

See you~ maap kalo banyak yang typo. Thanks for today guys!

Wassalamu'alaikum~