Friday, June 21, 2013

Final


Assalamu'alaikum~

Hai! Kembali lagi dengan saya yang gajadi deact hehe

Jadi, 2 minggu kemarin adalah minggu minggu sekolah gue yang lagi uas (ujian akhir sekolah) atau ukk deh. Dan minggu ini adalah minggu minggunya remedial uas teori. Tapi, alhamdulillah gue gak kena remedial, remedial praktek ataupun teori hoho alhamdulillah ya Allah

Jadi, harusnya sih minggu ini gue gak usah ke sekolah sama sekali. Tapi karena pengumuman remednya mepet mepet jam reching nya yaa terpaksa deh ke sekolah buat siaga kena remedial-_- terus sekalian modus juga sih biar ketemu hafidz hehe ._.v dapet uang jajan juga sih tapi borossss gara gara gue nonton 2 kali minggu ini ehehe

Gue paling seneng ketika gue gak remed PKn hahahahahaha. Allhamdulillah ya Allah~ ternyata pak didi baik yah meloloskan gue dari remedial PKn :') makasih banyak pak. Jelas gue seneng, yaa kaya post gue yang sebelumnya hehe

Dan gue juga bahagia karena gue gak kena remedial fisika ._. males kali gue ketemu bu vera lagi -,- liat dia aja udah males dan siapa juga lagi yang gak males kena remedial apalagi sampe remis-_- seenggaknya, walaupun mungkin nanti di rapot nilai fisika gue mepet mepet kkm tapi gue gak malu maluin. Iyalah, abang gue pernah menangin olimpiade fisika pas dia SMA masa ade nya kena remed fisika....


Gue ngerasa beruntung banget, bukannya sombong sih tapi cuma lagi pengen bersyukur aja. Gue gak kena remedial dari uas praktek di 5 laboratorium (elektrokimia, volumetri, kkpi, mikrobiologi, bahasa), lab itu menguji gue dan how lucky I am, gue lulus dari jeratan remedial mereka dan tanpa syarat apapun (biasanya, syaratnya itu dikasih tugas lagi). Dan dari 11 mata pelajaran teori *gausah disebutin deh, banyak-_-* gue pun gak kena sama sekali, yapi sama tanpa syarat apapun. Makasih banget ya Allah, aku tau Allah gak punya blog tapi aku tau Allah maha mengetahui. Allah tau kok nadya pemales apalagi kalo belajar lagi, jadi Dia mengabulkan doa nadya biar gak remed :)

Oke, harusnya minggu ini gue irit, iyalah gue ke sekolah cuma hari senin sama rabu doang tapi malah boros banget-_- hari senin tepatnya senin malam, gue alya umi dessy nonton after earth yang jam 7an. Dan hari selasanya gue nonton now you see me sama hafidz -_-v Tadinya, hari rabu gue gamau ke sekolah dan mau langsung pulang aja gitu ke parung, tapi karena ada rapat kelas yang ngomongin  tentang perpisahan alhasil gue dateng. shit. Harusnya gue bisa nyimpen 30 ribu tuh -,- ah. Dan ngeselinnya, ngomonginnya cuma gitu doang, sialkan. Sisanya, main gajelas di sekolah, cengo, dan shit gue jajan. Iyalah, gue laper-_- karena uang gue udah kepake, yaudahlah abisin aja sekalian-_- padahal gue mau beli sesuatuuuuu tapi pasti lama kebelinya huft.

Dan, besok gue pun harus ke sekolah karena umi gue main futsal membela angkatan 57. Sabtunya juga karena ada rapat kelas lagi. Awas aja ngomongin yang gak penting lagi kaya rapat sebelumnya. eeerrrgghhhh.

Oke, gue gamau menyesal dan kesel lebih dalam. Yang jelas, gue bersyukur karena gak kena remedial. Masalah nilai di rapot nanti, gimana Allah aja, yang penting gue udah usaha dan do'a. Sebenernya, hal yang paling penting buat gue itu sih cuma naik kelas aja dan gue mau gue bisa ngerti semua pelajaran di kelas 12 nanti, mau itu pelajaran teori ataupun praktek. Tapi, gue yakin gue bisa. Di kelas 10 aja buktinya gue lolos dari DO padahal di tingkat itulah gue bener bener disuapin kimia sampe mau muntah lagi, istilahnya seperti orang udah kenyang dimasukin makanan terus aja deh-_- setidaknya kalo sekarang kan kimia gue gak kosong kosong bangets jadi gaperlu disuapin sampe lebay deh~ hehe

Makasih ya Allah, makasih banyaaaaaak :) Semoga 57 naik kelas semua ya Allah, sama seperti kita naik ke kelas 11 tanpa ada yang drop out seorang pun. aaaammiiiiiinnnnn.......

See you~

Wassalamu'alaikum~