Thursday, June 06, 2013

Entahlah 4

Assalamu'alaikum~

Hai! Apa kabar? Kembali bersama saya, Nadya Wardani dan saya adalah orang Indonesia tulen (alhamdulillah). Ini cuma waktu luang aja kok, gara gara bosen ngadepin buku alias males belajar.

Gue males aja, yap males. Semua orang pasti punya itu. Gue males ngerusak suasana, apalagi karena hal yang gak penting maupun penting. Dan paling betein lagi kao diakhir pertemuan itu berantem atau diem satu sama lain padahal selama pertemuan itu baik baik aja. Itulah yang gue khawatirin kalo kita berbicara tentang masalah kita, sebenernya bukan masalah kita sih tapi masalah gue lebih spesifiknya.

Gue tau, gue terlalu pengecut buat semua ini. Ngomong disini, gapernah bisa ngomong langsung. Lo tau? Yap males, males banget. Semua serasa gak penting ketika gue males termasuk bantu orang tua, salat, belajar, ngomongin hal yang harus diomongin dan apalah itu. Tapi gue cuma mau semuanya baik baik aja, tanpa masalah tapi gue males kalo harus nyelesain itu. Semuanya bakal terlewati bukan? Apa harus gue? Kenapa mesti gue? Ini kah yang gue mulai dan gue juga yang harus mengakhiri?

Lo tau? Gue lebih suka yang instant dari pada yang butuh proses lama, karena gue paling males nunggu apalagi nunggu hal yang gak penting + ngebuang waktu gue buat hal yang sia sia. Sama kaya gini, adakah cara yang lebih instant buat semuanya kembali baik seperti semula? Tanpa ada yang sakit hati atau apalah itu sejenisnya. Tanpa proses yang lama yang panjang yang ribet.

Lo tau? Kata orang gue itu songong, semaunya, keras kepala, egois, gak bersahabat, jutek, dan yang lainnya. Mereka semua itu bener kok, buktinya yang temenan sama gue kadang mau kadang nggak. Tapi gue bersyukur karena kadang gue bisa ada kapan aja buat mereka begitu juga mereka.

Lo tau? Gue punya banyak musuh, dan mungkin lo juga bisa jadi musuh gue karena gue tau kok lo gasuka sama gue. Gue sadar kok karena sifat gue bikin kalian semua gak nyaman ketika ada gue. Tapi teori 'be your self' itu gue pake gapapa kan? Katanya 'be your self' tapi kenapa mereka atau lo atau kalian gak suka sama sifat gue. Yaa inilah sifat gue. Terima gak terima yaa ini gue, suka gasuka ya inilah gue.

Oh iya, gue minta maaf deh buat kalian semua yang udah gue rusak hubungannya sama orang lain. Hati hati, gue bisa lakuin yang lebih parah dari ini, gue bukan orang terburuk kok terkejam juga bukan cuma paling egois aja. Gue mau semuanya baik baik aja, egois kan?

Apa yang lo liat itu bukan berarti kenyataan, apa yang lo anggep bener juga bukan semuanya bener.

See you~ bingung mau nulis apaan, gajelas gitu isinya. Gue gapeduli lo mau baca atau nggak, ini cuma tulisan gue. Gausah peka deh kalo sama gue, kepekaan lo itu bikin gue risih. Malesin kalo ujung ujungnya bikin kesel.

Wassalamu'alaikum.