Thursday, June 06, 2013

Fucking Zombie

Assalamu'alaikum~

Hai, gue kembali. Anjir ini serem-_-

Jadi, malem ini adalah malem jumat, katanya sih malem paling serem gitu hahaha alay. Jadi, gue ditakut takutin tapi bukan ditakut takutin hantu tapi ditakutin dengan zombie-_- sial. Bete gue kenapa mesti phobia sama zombie.

Nih anak satu nakutin gue segala bilang bakalan jadi zombie nanti malem-_- gue aja mau pipis sampe gajad jadi gara gara takut ke kamar mandi hahaha bego. Jujur gue takut, tapi gue ngakak gara gara dia nakutin gue, alhasil gue sama dia malah keketawaan bukannya belajar .-.

Nih anaknya-_-

Umi gue-_-

Sumpah tuh anak makin malem makin gila. Obatnya masih banyak loh gara gara dia belum lama check up bengeknya .-. Terus dia juga minta di foto kaya zombie gitu tapi rambutnya kemana mana haha jadi gaboleh di upload, tapi sumpah itu lebih serem dari ini-_-

Lo tau? Pas gue keluar kamar mandi aja dia mau nakutin gue pake acara segala ngumpet terus nagetin gitu tapi untungnya gue udah ngeliat bayangan dia dulu jadi gak kaget hahaha untungnya gue liat loh, kalo ngga jantung gue makin lemah aja deh-_-

Yang bikin gue takut, gue nonton vampire hunter tadi sore sama hafidz-_- kan masih kebayang kali mukanya vampire yang jelek gitu-__- sial gue ditakutin sama zombie vampire.

Oh iya, padahal gue sama winda dulu ngarang cerita yang judulnya 'zombie hunter' pas lagi di lab bahasa wkwk. Kata miss nya kan di mention nomer tempat duduknya yah terus di bacain deh karangan ceritanya. Dan nomer gue dipanggil, alhasil gue bacain cerita yang sebagian besar gue yang ngarang hoho. Dan anak sekelas pada ngakak gara gara imajinasi gue sama winda, dan gue pun di panggil 'zombie hunter' karena gue teriak gini "WE ARE ZOMBIE HUNTER YEEEEAH".

See you~ mau bobo dan belajar lagi (mungkin). Besok pkn sama mb nih, semoga gue dan temen temen gue gak remed yaw~ aaaaammmmiiiin. Keep fighting equestrian!!

Wassalamu'alaikum~