Saturday, June 01, 2013

Nothing to do

Assalamu'alaikum~~

Malem ini, entah mau ngapain-_- gara-gara nemenin fifi belajar volum kemarin malem jadi gapulang, lagi juga kalo pulang ke rumah ngapain juga-_-

Lo tau gak kemarin malem ngapain? Si fifi belajar sebentar banget gara-gara mood dia ancur, entahlah dia emang suka kaya gitu-_- dan dari jam 9an dia malah tidur, minta dibanguninnya sih 5 menit setelah tidur, pas dibangunin melek eh tidur lagi. Dasar. Padahal besoknya dia volum haha

Kemarin sorenya, di hari itu juga, gue pulang ke rumah buat ngambil uang gara-gara gue gak pulang kan. Berangkat dari cihelet jam setengah 3, nyampe rumah jam 4an. Dan balik lagi ke cihelet jam 5 lewat haha sampe kosan jam 7 ._. Lo tau? Geraaaaaah abisssss badan gue. Udah gitu, gue mesti bikin aksara sunda + bawa baju kotor ke loundry an. Akhirnya gue pake tengtop aja ke loundry an haha tapi pake kerudung + jaket laaah gile aja gue-_- udah gitu, gue lanjut ngerjain aksara dan si fifi tidur...

Sekitar jam setengah 10an gue tidur, males juga mau ngapain lagi. Hafidz di sms tapi gabales, yaudah tidur aja. Sekitar jam 3-4 gue bangun gara gara nightmare-_- anjir untung cuma mimpi tapi entah kenapa serasa mimpinya bisa gue kendaliin tapi itu nyeremin terus gue ngenet, buka youtube. Download video linkin park yang HD tapi gabisaaaa-___- sial. Yaudah tidur lagi sampe jam 6 haha kan gue lagi gaboleh solat jadi santai aja~ daaaan gue mimpi aneh lagi. shit.

Bangun. Sms udon karena we're sixteen right now hahaha seneng banget deh gueeee.

"happy sixteen dindaaaah~~ semoga kita makin cantik yaaa. semoga kita makin makin deeeh. love youuuu muah"

Gue suka manggil dia 'dindah' sekarang, karena orang banyak manggil dia 'din' tapi akhirnya gue terus jadi 'dindindindaaaah' hahaha jadi dindah deh. Maksa sih ah tapi bodo amat, suka suka gue.

Hafidz pulang ke jakarta nih huuu gue ditinggalin jadinya. Kayanya hafidz mau dilamar deh jadi gaboleh gak pulang sama umi nya .___.

Oh iya, beberapa hari ini gue sama hafidz makan bareng terus looh yaaa walaupun cuma makan seadanya tapi entahlah gue seneng haha. Waktu hari jum'at gue dari rumah kan, bawa bekel nasi goreng buatan ibu gue haha abis gue gabisa masak terus kan berangkat pagi, ke kosan hafidz terus bangunin dia terus ngasih sarapan deh haha.

Kamis, kan gue malemnya pulang ke rumah terus tadinya dia mau ikut ke rumah gue kan haha tapi untungnya gajadi. Kalo jadi si hafidz mau makan apa coba-_- masa pas gue sampe rumah gak ada siapa siapa. Ibu bapak ade gue gatau pergi kemana terus kan kaka gue di bekasi sama istrinya. Terus gue udah minta mie tuh ke bibi gue tapi di rumah gue gasnya belum dipasang kan gue gabisa masangnya akhirnya gue sms ibu gue buat beli sate tapi dia gamau gara gara udah malem. Shit. Gue males dan tidur deh. Untung loh fidz gak jadi ke rumah, gak ada orang gak ada makanan, aku aja kelaperan-__-

Terus, hari kamis siangnya gue juga makan sama dia haha tadinya gue mau ngambek gara gara kan katanya malem kamis itu dia mau ngajarin gue kkpi tapi komputernya lagi dipake sama temen-temennya eh akhirnya gajadi kan, jadinya hari kamis pagi habis dia selesai olahraga untung gue masuk kkpi jam set 3. Paginya, gue laper tapi anak kosan gapada beli sarapan yaudah gue gak sarapan terus pas malemnya juga gue gak makan entahlah gue lupa kenapanya, yaudah tuh bangun tidur laper tapi karena mager buat beli makan akhirnya ngajakin hafidz bikin omlet aja abis dia olahraga haha. Akhirnya, kita makan omlet deeeh. Gue yang masak coba padahalkan yang biasa masakin makanan kan dia-_- tapi berhubung gue laper yaudahlah~ Kita berdua makan omlet haha simple banget kan .-. Tapi ini diambil pas gue sama dia udah makanin nih omlet haha tadinya bulet gitu ._.


Jam 2an gue ke sekolah tuh habis belajar sama hafidz buat kkpi-_- terus jam 7an gue pulang ke rumah~ balik ke cihelet besok paginya hoho.

Jum'at siang, sekitar jam 1an, gue sama dia makan siang bareng lagi~~ bingung mau makan apa dan gue juga males masak lagi, akhirnya kita memutuskan untuk makan makanan warteg haha jarang jarang kan gue makan makanan warteg ._. Dan ternyata gila itu murah bangeeeet, masa makanan gue + makanan hafidz harganya 12 ribu ._. Gue bingung apa nggak rugi yaaa .-. Makanan habis, kan ada dhaha tuh terus si hafidz minjem lumianya dhaha haha terus kita main game deh, tapi gue kalah mulu sama dia-_- secara gue bukan gamer dan dia gamer sejati kayanya-_- harusnya gue dapet 6 point sekaligus tuh tapi gara gara ditabrak punyanya hafidz jadi gak jadi-_- parah kan hahaha tapi emang boleh gitu peraturannya. Pokoknya seru deh haha kita ketawa mulu pas main gara gara gapada mau ngalah. Gaming selesai, gue pun pulang ke parung (lagi) buat ngambil hape gue yang ketinggalan-_- sial padahal cape banget gue bolak-balik parung-bogor terus jam 5an gue harus udah balik lagi ke kosan buat nemenin fifi belajar volum.

Terus, tadi siang juga gue makan bareng sama hafidz. Tadinya mau makan mie ayam yang di depan kosannya dia tapi karena pending dan smsnya telat masuknya, abangnya udah keburu pergi duluan-_- akhirnya gue memutuskan untuk makan di pakuan. Di pakuan, kita makan mie ayam juga dums hahaha terus ngeliat aswin, mbud, haidar, adit, danang, gilang yang lagi jalan di pakuan dan gatau gue pada mau kemana.

Gue bosen malem ini gatau mesti ngapain di kosan-_- hafidz pulang ke jakarta, fifi udah tidur aja jam segini-_- Coba aja hafidz gapulang, mungkin malem ini maen sama dia haha tapi gatau kemananya-_-

Oh iya, tadi gue sms nuha loh pake punya hafidz tapi cuma sms gini 'hai' dan dia balesnya 'lo nyapa gue din?'. Ya ampun emang si hafidz gapernah nyapa yaa-_- parah banget. Mau gue bales lagi tapi udah keburu ketauan sama si hafidz jadi gaboleh bales lagi-___- padahalkan nyapa doang huh. Gue juga sempet fudul hapenyaa hafidz hahaha kepo banget ya-_- tapi gapenting ah jadi males bacanya

Oh iya, gue jahat yaa? Terkadang yang cenderung sering gue gaenak sama orang yang tadinya deket sama hafidz dan sekarang jadi jauh gara gara gue *if you know what I mean*. Gue gapernah nyuruh dia buat jauhin orang orang itu, tapi kalo boleh jujur emang gue gasuka dan mungkin bakalan bete. Udah gamau bahas lagi, serasa egois banget gue-_-

Terus, hari ini serasa gue nyegah dia buat pulang ke jakarta haha soalnya gue stay di kosan ._. Sering kayanya gue bialng, "udah gausah pulang" haha hasut banget deh gue. Sampe sampe dia bilang gini, "nad, kalo aku boleh gak pulang aku gak akan pulang deh. Aku gaboleh gak pulang soalnya ada acara". Pokoknya serasa gue gamau dia pulang ke jakarta haha bala kan gue.

The most important thing for today is sixteen!! Yeah, we are sixteen, dindaaaah hahaha gakerasa udah lama ._. Banyak banget kejadian bala yang udah dilewatin. Inget gak siapa yang ngambil hape aku di got? Padahal  itu lubangnya kecil dan gotnya agak dalem terus tangan kamu bisa masuk dan untungnya panjang jadi agak bisa jangkau gitu, akhirnya pake sendok deh terus bisa diambil deh haha. Inget gak siapa yang megangin aku pas main ice skating? Sampe jatuh berdua gitu kan .-. Inget gak waktu kita hampir berantem gara gara aku mau sms nuha tapi sim card kamunya belum dipasang? Terus kamu sampe ngelempar hape kamu terus bilang gini "nih ambil nih hapenya bawa pulang deh. Gitu aja bete" tapi akhirnya kita baikan lagi terus kamu sms duluan "nadya maaf ya udah bikin bete tadi" terus aku bilang "maaf juga udah sering cemburu" Hahahaha bala benget-_- Terus inget pas setaun yang lalu yang waktu aku bete sampe nangis gara gara baca conversation kamu sama elzadhea di message facebook? Padahal itu messagenya udah setaun yang lalu .-. Haha udah ah, gue bisa ketawa sendiri nginget nginget begituan-_-

See you~~ Love you muah

Wassalamu'alaikum~~ Happy sixteen!!