Wednesday, June 12, 2013

Thanks for today, Fidz.

Assalamu'alaikum~

Hai!

Jadi, tadi gue main sama orang itu, yaa lu taulah siapa lagi kalo bukan hafidz .-. Ini mendadak.

Pagi hari, bangun jam 7 karena dibangunin sama umi-_- padahal lagi enak tidur tuh dan lagi gak boleh solat juga jadi kan bisa bangun siang eh digangguin sama dia-_- Gak lama kemudian, gue ditinggalin sendirian di kosan sama si finur dan umi. Mereka pergi ke sekolah buat remed, si umi remed mb dan si finur remed ek, tinggalah gue sendirian di kosan dan gak ngapa ngapain.

Laper, makan mie indomie jumbo (karena gak punya pasokan mie yang lain) daaaan kekenyangan gara gara kebanyakan. Habis makan, ngenet, liat youtube, nonton mv, dan ngantuk dan kemudian tidur lagi. Dibangunin sama si finur yang udah pulang dari sekolah dan dia ngasih kabar. Kabarnya adalah bahwa nilai kimia organik telah diumumkan di blognya pak rusman.

Jreng jreng.....remedkah gue? Seketika langsung bangun, entah kenapa nyawa gue langsung kumpul .-. Gue pun langsung buka blognya pak rusman, download nilai organik. Daaaan liat nilai gue. Alhamdulillah, dapet 85 dan gak remed ._. tapi si finur kena remed-_- jadilah gue mesti balik ke kosan hari jumat nanti buat ngajarin dia organik hoho. Dan, tak lupa untuk liat nilainya hafidz. Yeeey masih gedean gue haha walaupun dikit~ tapi alhamdulillah kita berdua gak kena remedial, jadi bebaslah dari satu pelajaran (sebenernya masih ada 10 pelajaran lagi yang belum tau remed enggak nya).

Sesudah itu, si finur balik ke serpong daaan gue sendirian lagi di kosan-_- gue pun nelpon hafidz dan ngajak makan siang, dah tuh jadi. Gue pun mandi, siap siap, dan pergi menemui hafidz. Pas ketemu, taunya dia baru mau mandi-_- gue pun nunggu dia mandi, ternyata lama juga-_- atau mungkin dia mau tampil maksimal kali yaa di depan gue hahaha dan gue pun mulai ngantuk gara gara nunggu dia mandi. Mandi selesai, dia pun rapih rapih, dandan dsb. Sudah selesai, dia pun nyamperin gue.

"Nad, ayo berangkat. Mau makan? Dimana?"
"Gatau fidz. Aku ngantuk nih. Bentar lagi deh"
"Yaaah, kirain mau langsung berangkat. Udah ganteng gini nih"
"Ih kalo mau jalan sama aku mah gausah ganteng, nanti perhatian orang ke kamu semua"

Takut kalah saing ya gue sama hafidz .-. Iyasih, ngapain coba ganteng ganteng kalo jalan sama gue. Tapi, sumpah tadi si hafidz rapih banget dandannya. Padahal cuma pake jeans, kaos putih, sepatu, sama bawa tas. Keramas nggak, tapi rambutnya rapiiiiih banget, bajunya juga, jeansnya juga, sepatunya juga, rapih dan bersih...... bagus sih, tapi gabiasa aja ._. Gue lebih suka dia biasa aja, apa adanya tapi kalo emang lagi rapih gapapa sih hoho

Tadinya, kita cuma mau makan bakso di deket perempatan cihelet tapi pas di tengah jalan gue bilang gini
"Serius mau ke goli? ke ws aja yuk"
"Serius mau ke ws? ayo deh"
Akhirnya, kita pun nunggu angkot 06 buat ke halte pmi dan kemudian naik 09. Daaaan kita pun pergi ke ws~

Disana, gue makan beefsteak dan dia makan chicken pepper. Kita cuma sebentar disana dan gak kaya makan di abah yang bisa sampe berjam-jam disitu, karena udah sore juga dan si hafidznya mau beli kaset game. Selesai makan, kita naik angkot 07 menuju air mancur dimana ada penjual kaset game langganannya si hafidz. Sampe, gilaaaa bau rokok abis dan gue pun nunggu di luar. Dia beli game 'fast and furious' dan 'most wanted', sejenis game balapan gitu.

Game udah, gue pulang dan dia juga. Kita naik 07 dan hafidzal turun duluan. Entah kenapa perpisahan di angkot tadi terasa beda. Beda, gak biasa. Entahlah... sebelum dia turun, dia bilang 'hati hati yah' sambil ngelus-ngelus (aduh bahasa gue-_-) kepala gue. Entahlah, itu juga beda, gak kaya biasa... Dia pun turun, dan bilang 'dadah' sambil melambaikan tangannya ke gue dan tak lupa senyum kecenya di keluarkan uuuuuuuh. Kenapa sih? -_-

Kenapa sih hari ini dia ngeselin. Yap, ngeselin karena dia bikin gue seneng, bikin gue beda. Ah dia rapih banget jalan sama gue, terlihat bersih, badannya wangi, rambutnya beraturan. Gue bete dia makin kece dan fansnya nambah-_- plis deh ih. Bagus. Dia bikin gue kesel sekaligus seneng hari ini.

Oh iyaa, dia juga cerita tentang komputernya gitu. Dia paling gak suka nginstall program atau feature yang gapenting gitu. Kan kalo mau nginstall gitu ada next next gitu kan, kalo orang yang gamau ribet pasti langsung next next aja, kalo dia nggak. Dia pasti baca baca dulu, hal apa yang gapenting pasti gak di check list. Terus, dia nyadar sendiri gitu, dia bilang "aku over protective banget ya?" dan gue pun jawab "iya". Jadi iri sama komputernya.......hahaha

Hei you! Thanks for today. Gaboleh kapok jalan sama nadya yang cantik dan gaboleh lebih cantik dari nadya kalo mau jalan bareng nadya. You looked so handsome, today. Makasih :3 Love you deh fidz!

See you~ maap kalo banyak typo.

Wassalamu'alaikum~