Wednesday, August 15, 2012

The Memories~

August 13th 2012

Assalamu'alaikum~ Hey reader, how are you? I come back to write my post hoho

Who is the memories? Yeah, he is the memories. Why? He is the first man who made me feel so alive (maybe) hahaha. I'm not an english expert, so could I speak Indonesia? Please hehe

Oke lanjut ah. Semenjak 6 Agustus 2012, gue sama udon udah mutusin buat jalan sendiri. Iyaa maksudnya kita udah ngga sama sama lagi kaya 6 bulan terakhir haha sedih sih tapi mau gimana lagi coba ih hoho tapi anehnya sedihnya baru kerasa akhir akhir ini.
Pas pertama kali dia bilang "aku mau kita putus ya" sejenak itu jleb tapi gue bahagia entah kenapa mungkin emang guenya yang aneh kali yaa-_- mungkin gue bahagia karena gue bebas mau deket sama siapa aja, yoweslaah.
Gue gatau sekarang mau ngapain lagi, move on? gue gamau move on tapi gue juga gamau stuck di dia, andaikan dia nyuruh gue buat nunggu dia sampe nanti, mungkin bakalan gue tunggu kali yaa haha tapi dianya gabilang gitu. Mau sampe kapan yaa kaya gini? haha gatau lah.
Inget gak pas tanggal 20 Januari 2012? Iya, hari itu udon minjemin gantungannya yang dari Jepang haha gue abadikan aja deh dan sekarang gantungannya ada di gue. Katanya sih buat gue tapi kan gue gaenak, pengen gue balikin tapi itu kenang-kenangan dari dia pan haha
Yang paling gabisa gue lupain itu pas tanggal 12 Juni 2012 kemarin. Ada apa hayo?? Haha pas hari itu gue sama udon main ice skating di jkt. Pulangnya sampe malem coba ih-_- tapi seharian itu gue seneng gimanaaa gitu walaupun di kereta gitu-gitu aja terus di busway sampe desek-desekan kepanasan gitu-_-

Bisa diliat kaki gue sama kaki dia (?)
 
Dia bagaikan hero gue setelah kaka dan bapak gue, tapi gatau deh kalo sekarang haha mungkin dia udah ngelupain semuanya tentang gue dan kita. Tapi gue kurang bisa buat lupain itu semua hhh gatau kenapanya.
Banyak kenangan yang dia bentuk sampe susah buat lupainnya, gue bingung mau cerita yang mana lagi yang jelas banyak dan itu susah buat gue luapin disini. Mungkin gada habisnya kali yaa haha
To my ex-dear. Tetep jadi hafidz alauddin yang asli yah walaupun mau berubah, tapi jangan ubah lu yang sebenernya. Konsisten sama prinsip lu yang sekarang, jangan cuma di omongan aja yah. Gue masih sayang sama lu walopun lu ngga sayang sama gue, semoga lu dapet yang lebih baik dari gue. Benci gue deh biar lu tetep konsisten sama prinsip lu. Oh iya, makasih buat semuanya yang udah lu kasih ke gue. Don't say 'good bye' but 'see you later'.


See you reader~ Thanks for your time to read my post u,u

Wassalamu'alaikum all~