Tuesday, May 14, 2013

Elevensix....57

Assalamu'alaikum~
Gue kembali nih haha selagi pelajaran kosong, jadi gue gada kerjaan mending gue ngepost gajelas di blog gue hoho. Sebenernya ini udah lama fotonya, tapi baru sempet aja haha maklum sibuk jadi anak SMK -_- (?)

Jadi, ini foto diambil pada hari kamis tanggal 2 May kemarin haha. Ini pas lagi gada guru, kalo gasalah sih pas pelajaran bahasa sunda tapi gurunya gada jadi yaudah deh narsis gajelas.




Ada juga nih, foto eksekutif dari gue + yudis + adi wkwk suram banget-_-

me, adi, yudis.

Ada lagi nih...




virgi, gue, wati, winda

mail, winda, gue, virgi, yudis, iqbal, wati

mail, winda, gue, virgi, adi, yudis, wati

look this one, adi narsis sendiri-_-

adi, mail ._.
One thing you should now.... winda tidur-___- gila ini sebelum kita foto-foto tadi hoho tuh anak gila deh kalo tidur, udah berisik kaya apa boa juga tetep aja pules ._. ini di fotoin sama gue yudis iqbal dan yang lainnya loh tapi dia tetep aja tidur-_- terus udah dijailin juga sama si leo, tapi gada respon mau bangun dari dia haha liat pipinya! hahaha tembem banget-_-





Pas dia udah bangun, cengo kenapa pada ngeliatin ke dia haha tapi dia belum sadar kalo abis di jailin haha. Anak kelas gue sih jailnya gak jail banget, cuma 'jail' ajah.

Udah deh segitu aja fotonya, kebanyakan yang mau di upload. See you~
Wassalamu'alaikum~