Saturday, May 11, 2013

He was sick...

Assalamu'alaikum~
Hei you!

Udah 2 hari ini Hafidz sakit...... panas tinggi tapi kedinginan. Begonya gue gabisa ngapa-ngapain, I'm so useless. Jenguk, iya jenguk but nothing to do there. Bego!
Entahlah kenapa gue sebegitu uselessnya buat dia. Cuma dateng, bawa makanan, nyuapin makan, udah--- cuma gitu aja? manusia macam apa saya ini hhhhhh.

Buat buka mata aja berat yaa mas, dan gue cuma diem liat lu demam gitu. Gak bisa buat banyak. Ngasih obat? Gue aja anti obat, gue gamau lu makan benda pahit itu tapi gue tau itu harus tapi sampe sekarang lu belum minum obat, gue aja bingung mau ngasih obat apa. Gaguna banget ya gue jadi cewe lo.
Nothing to do, cuma ngasih semangat biar cepet sembuh tapi gue rasa malah makin buruk. Pulang, pulang tanpa apa-apa buat lu. So useless lo nad!!

Gue bingung sebingung bingungnya orang bingung. Gue mau lo sembuh dan gak sesuram itu tapi gue gatau mesti apa kalo udah kaya gini. Cuma diem, nanya udah baikan apa belum, khawatir, cengo, gaguna.

Hey darling
I hope you're good today. Do you know that I don't feel right when I'm leaving you? I just want you to come back, like usual. I want it, really really want it. I can't come back home until you're feeling good. I wanna help you but I can't do anything for you, how useless I am. I just feel complete when you're by side.

Biasanya, yang ngabisin makanan gue kalo gue udah kenyang itu elu tapi kenapa makan bubur sedikit gitu aja sampe gahabis.
Biasanya, suhu badan kita sama atau gak suhu badan gue yang lebih panas. Inget waktu nonton Iron Man 3 yang kita kehujanan? Padahal yang lebih dingin itu ka elu, tapi lu lebih kuat nahan dingin daripada gue sampe gue batuk gitu gara-gara hujan.
Biasanya, yang sering ngajakin ngobrol kalo kita ketemu itu elu, tapi kenapa lu nya diem terus. Cerewet, bawel, maunya diperhatiin.
Biasanya, yang lebih cerewet itu elu fidz. Walaupun lu cuma bilang 'kusumbala' berkali-kali sampe gue sautin.
Biasanya, yang sering ngelitikin gue itu elu mas sampe gue mati kegelian dan lu malah seneng gue kegelian.
Biasanya, yang tidur duluan itu gue tapi kenapa baru jam 8 aja lu nya udah ngantuk gitu, diem lemes suram.
Biasanya, yang manja itu gue. Gue minta disuapin makan lah, minta dibikinin coklat panas lah, minta dibikinin bekel buat sekolah, minta diambilin minum, minta dibeliin cemilan, minta dibuatin bagan kerja, minta ini itu lah.
Biasanya, lu ngacangin sms gue gara-gara main sampe gue ngambek tapi skrg dikacangin gara-gara buat ngebales sms aja lemes.
Biasanya, suara lu lebih jelas dari pada suara gue di telepon.
Biasanya, yang paling suka cerita itu elu fidz. Cerita yang awalnya pendek jadi panjang. Inget yang di abah? Niatnya mau pulang, tapi gara-gara cerita masa lalu malah jadi pulang malem.
Biasanya, kita debat fidz. Debatin hal kecil kaya November lebih dulu dari Oktober soalnya gue gamau dibilang lebih tua, gue yang gamau ngalah dan selalu lu yang ngalah.
Biasanya, yang lebih kuat buat buka penutup botol yang masih disegel itu elu fidz. Bisa angkat ini itu yang gue gabisa.
Biasanya, power elu lebih kuat dari gue padahal anak-anak bilang gue jantan. Narik gue yang lagi lemes gara-gara males bangun aja kuat.
Tapi, kenapa lu diem aja, tiduran, merem, lemes, badannya panas, suram, buat buka mata aja susah. Selimutaaaaaaan terus, gue tiupin aja dibilang dingin. Gue cuma kangen elu pas sehat kok, itu aja. Gue pengen lu sehat lagi biar bisa kaya biasa lagi. Katanya mau ke ws lagi? Kapan?
Cepet sembuh yaaa mas! Love you. Maaf gabisa ngerawat  kamu, aku gabisa ngapa-nggapain kalo kaya gini. Cuma bisa diem, bete, bingung, entahlah. Tapi gue cuma bisa doa ke Allah biar lu cepet sembuh.

Wassalamu'alaikum.