Wednesday, May 08, 2013

The Best Day of This Week

Asslamu'alaikum~
Hei there! I'm coming back to write my short story. Okay, read it clearly and keep calm! hahaha sebelumnya, gue mau berterima kasih dulu sama Allah, tukang pulsa dan ibu gue.

Pagi. Uh pagi yang cukup cerah di tanggal 8 Mei 2013 ini haha. Bangun jam setengah 5 kurang buat ngerjain wikispaces tapi solat subuh jam setengah 6 kurang-_- oke ini aib.
Karena paket sudah diisi ulang, buka twitter dan seperti biasa stalking dulu, liat-liat timeline dulu dan kalo lagi mau ngetweet dulu.

Once upon a time *HAHAHA jaman banget gila kaya lb-_-* official twitter of the script ngetwit di pagi hari nan cerah indah ini, seperti biasa gue pun nge-retweet. Aaaaaaaand, beberapa menit kemudian gue buka e-mail hahaha seperti biasa dan bales e-mailnya virgi~ aaaaand beberapa menit kemudian lagi, ada e-mail .__. dari siapa kaaaah? *oke ini udah lebay-_-*
Gue dapet e-mail dari twitter, yaa sejenis notification biasa gitu haha tapi ini gak biasaaaaaaa!! notificationnya yang gabiasa ._. gue dapet e-mail yang berisi kalo gue dapet follower baru hahah *biasa kan ya?* tapi ini bukan semabarangan follower ._. siapakah dia? nih gue kasih screenshot nya~


Keliatan ga? Itu udah large looh haha di zoom aja atuh~
Pas dapet e-mail itu langsung gue screenshot aja terus gue mark jadi important deh haha kapan lagi coba di follow sama band favorite. Mungkin kalo simple plan sama linkin park follow gue juga, speechless gue ._. hhhhhh gila mimpi mungkin itu yaa haha ini aja gatau ada angin apa the script follow gue padahal gue gapernah minta follback terus mention mention gajelas deh tapi ganyampe spamming juga terus dia lagi gak open follow juga haha ._.
Udah tau kan siapa follower baru gue? hahahaha aduh mau teriak niiih. Have you believed that the script followed me? hahaha mau screenshot lagi? ada nih


Lebay ya gue? yaudahlah hidup gue ini haha entahlah gue seneng banget pagi ini gara-gara di follow sama official twitternya the script haha. Yaa walaupun followers dia cuma 1,6jt gak sebanyak justin bieber (kata winda sih justin bieber 39jt) tapi gue seneng haha banget deh. Followingnya juga banyak sih tapi biarin aja~ kapan lagi gue di follow band favorite gue wkwk

Pagi itu juga, gue langsung ngetweet kalo gue di follow the script ._. terus gue sms mas hafidz tapi dia gabales-_- entahlah dia masih tidur atau emang gak respect gue. Terus gue sms wati, kata dia 'kapan ya gue di follow 1D' wkwkwk terus ada berita kalo Danny galau gara-gara jomblo haha tapi kayanya nggak deh, he's waiting for me until I'm 21 years old and we will marry and life together~ wkwkwkwk sumpah itu ngarep abis hahaha tapi kalo Danny mau nikahin gue, dia mesti hapus semua tatonya dan harus jadi muslim itu mesti wajib harus.


Tuh, liat kan? Itu harusnya gue bilang dulu yaa ke Danny kalo gue mau nikah sama dia tapi ada syaratnya hahaha. Oke stop mimpinya, ini udah mau sore-_-

Udah ah. Intinya gue cuma mau ngasih tau kalo gue difollow sama the script hahaha
see you~ love you the script :*
Wassalamu'alaikum~

For someone in cihelet: 'these times are hard, they are making us crazy. Don't give on me, baby' (?)